home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama Lovestruck in The City: Kisah Cinta Singkat yang Belum Usai

Jumat, 25 Desember 2020 10:17 by Rie127 | 3090 hits
Review Drama Lovestruck in The City: Kisah Cinta Singkat yang Belum Usai
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Lovestruck in The City telah merilis episode pertamanya pada 22 Desember lalu, dan langsung membuat penonton merasakan chemistry antar pemain.

Berbeda dengan drama pada umumnya, dalam episode pertamanya, para pemain seakan-akan berada dalam suatu program acara, dimana mereka menceritakan tentang hubungan asmara mereka, namun belum saling mengenal satu sama lain.

Mereka juga memiliki kisah yang berbeda, seperti Jae Won (diperankan oleh Ji Chang Wook) yang mengaku bahwa dia adalah pria yang lembut, dan santai, Eun Oh (diperankan oleh Kim Ji Won), akan menjadi dirinya sendiri saat pacaran bahakan ketika putus.

Sun Young (diperankan oleh Han Ji Eun), akan mudah melupakan cintanya ketika putus, ia juga cepat untuk jatuh cinta, Kang Geon (diperankan oleh Ryu Kyung Soo), sepertinya tipe yang akan mengalah pada wanita, ia bahkan pernah ditampar.

Baca juga: Melihat Perolehan Rating Drama 'Queen of Tears' Jelang Tamat

Sedangkan Kyung Joon (diperankan oleh Kim Min Seok), tipe yang tidak menarik ulur, terakhir adalah Rin Yi (diperankan oleh So Joo Yeon), yang telah berpacaran setelah putus dari mantan pacaranya

Drama ini juga menceritakan tentang Jae Won yang terrnyata memiliki kisah cinta singkat yang belum usai. Dulu dia bertemu dengan seorang gadis bernama Lee Eun Oh, saat berkunjung ke pantai, yang juga merupakan tour guide.

Sedangkan Lee Eun Oh juga menceritakan bahwa dulu ia pernah menyukai seseorang, lebih tepatnya 1 tahun yang lalu, dan hingga kini ia masih belum dapat melupakan cintanya.

Mungkin, di awal episode kamu akan sedikit bingung dengan alurnya yang maju-mundur, terlebih jika kamu belum terbiasa. Namun, drama ini seakan-akan menggambarkan realitas soal percintaan yang saat ini tengah dialami oleh remaja yang beranjak dewasa.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)