home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

6 Aktor dan Aktris Korea yang Menikah di Tahun 2020

Sabtu, 26 Desember 2020 15:15 by bellaevania | 1327 hits
6 Aktor dan Aktris Korea yang Menikah di Tahun 2020
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tahun 2020 mungkin terasa berat bagi sebagian orang. Tetapi bagi beberapa aktor dan aktris asal Korea ini, tahun ini bisa jadi tahun yang membahagiakan. Tahun dimana mereka memulai kehidupan baru dengan pasangan sebagai suami-istri. Berikut deretan aktor dan aktris Korea yang menikah di tahun 2020:

1. Baek Sung Hyun

Aktor Bak Sung Hyun resmi menikahi kekasihnya dari kalangan selebriti yang telah dipacarinya selama 4 tahun. Ia menggelar pernikahan secara tertutup yang hanya dihadiri keluarga dan sahabat pada 25 April 2020.

2. So Ji Sub

Aktor So Ji Sub akhirnya melepas masa lajangnya di usia 42 tahun pada 7 April 2020. Ia menikahi mantan penyiar, Jo Eun Jung yang memiliki perbedaan usia 17 tahun dengannya. Karena pandemi Covid-19, So Ji Sub dan istrinya sengaja tidak menggelar pesta pernikahan. Mereka memilih berdonasi 50 juta won (sekitar 670 juta rupiah) kepada Good Neighbors serta memberikan tablet dan perangkat pintar untuk anak-anak yang kekurangan dukungan pendidikan.

3. Lee Yeon Hee

Mantan aktris SM Entertainment, Lee Yeon Hee mengumumkan kabar bahagia menikah dengan kekasih dari kalangan non selebriti pada 2 Juni 2020. Mereka mengadakan upacara sederhana bersama orang tua dan saudara.

Baca juga: Sanha ASTRO Kembali Berakting Lewat Film Televisi

4. Sung Joon

Sebelum mendaftarkan wajib militer pada Desember 2018, Sung Joon dan pasangan non selebritinya telah menjalani proses hukum untuk menikah. Setelah menyelesaikan tugasnya, dia mencoba mempersiapkan pernikahan. Namun dalam prosesnya, keduanya dikaruniai seorang anak. Sung Joon dan istrinya baru melangsungkan pesta pernikahan di Seoul pada 12 September 2020, dihadiri keluarga dan kerabat dekat.

5. Kang Sora

Aktris Kang Sora mengumumkan kabar pernikahannya dengan pria dari kalangan non selebriti melalui surat untuk fansya yang diunggah di laman fan café pada 17 Agustus lalu. Agensi yang menaungi Kang Sora, Plum Actors mengkonfirmasi kabar pernikahan yang dilaksanakan pada 29 Agustus 2020 itu

6. Ryu Deok Hwan

Aktor Ryu Deok Hwan mengumumkan rencana pernikahan dengan kekasih non selebriti yang sudah dipacarinya selama tujuh tahun. Dalam surat tulisan tangan yang diunggahnya di laman fan café pada 26 Agustus lalu, Ryu Deok Hwan mengungkapkan mempersiapkan upacara pernikahan di bulan Oktober, tetapi menundanya hingga tahun depan karena Covid-19.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)