home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Jenis Makanan Ini Akan Menjadi Tren di Tahun 2021

Minggu, 07 Maret 2021 15:00 by RandyW | 2232 hits
5 Jenis Makanan Ini Akan Menjadi Tren di Tahun 2021
Image Source: Better Homes & Gardens

DREAMERS.ID - Tak terasa sebentar lagi kita akan meninggalkan tahun 2020 dan menyambut tahun 2021. Di tahun 2021 ada banyak makanan yang diprediksi akan menjadi tren. Melansir dari Delish, berikut varian makanan yang akan ngetren di 2021, diantaranya:

Pengawet / Fermentasi

Ini tren makanan tahun 2020 yang akan menjadi lebih populer hingga tahun depan. Biasanya, cara ini digunakan untuk membuat kimchi, acar mentimun, bawang merah, lobak, dan banyak lagi. Khususnya bagi mereka yang menekuni hobi berkebun belakangan ini.

Olahan Pasta

Pasta merupakan makanan yang banyak dibuat orang-orang di tahun 2020. Cara membuatnya yang praktis dan banyak varian membuat pasta masih menjadi tren di tahun 2021. Bahkan jika kamu menahan keinginan untuk mengikuti tren seperti roti pisang dan kopi Dalgona, akan sulit untuk tidak tergoda dengan pasta.

Fast Food

Fast food telah menjadi kunci dalam pandemi, jadi tidak mengherankan jika kedai makanan cepat saji populer. Makanan cepat saji menjadi pilihan bagi kamu yang sedang malas untuk memasak, karena praktis.

Plant-Based Foods

Plant-Based Foods atau makanan nabati yang akan tren di tahun 2021. Makanan ini memiliki banyak protein yang cocok untuk para vegetarian yang tidak mengonsumsi makanan dari hewan, atau hanya makanan olahan dari sayuran. Banyak restoran yang berinovasi dengan menu nabati. Tak heran kini ada ayam atau ikan nabati yang terbuat dari sayuran.

Cooking Craft

Tahun 2020 adalah di mana semua orang banyak melakukan aktivitas di rumah karena pandemi, salah satunya diisi dengan kegiatan membuat makanan. Mulai dari makan ringan sampai makanan yang berat, kegiatan ini tampaknya akan tetap populer di tahun 2021.

Menurut Dreamers tren makanan apa saja yang akan menjadi populer di tahun 2021?

(rnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)