home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lip Balm Jadi Rahasia Bibir Sehat Para Idola K-Pop Pria

Selasa, 29 Desember 2020 19:40 by SartikaF | 1937 hits
Lip Balm Jadi Rahasia Bibir Sehat Para Idola K-Pop Pria
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Merawat bibir merupakan hal yang penting bagi semua orang agar terhindar dari kering dan pecah-pecah, dan membuat bibir tampak terlihat sehat. Tak hanya wanita, para idola K-Pop pria ini terkenal juga sering memoles bibirnya dengan lip balm.

Bahkan tak sedikit yang membuat produk lip balm tersebut laris manis di pasaran karena diburu penggemar, setelah sang idola terlihat memakainya. Melansir laman Kpopmap, berikut ada beberapa produk lip balm yang digunakan oleh idola K-Pop pria:

1. Jin BTS

Jin BTS terlihat menggunakan lip balm dari brand Fresh varian Sugar Rosé Lip Treatment. Selain untuk melindungi bibir dari paparan sinar UV dengan kandungan SPF 15. Selain itu, varian 'Rose' akan memberi warna merah alami pada bibir.

2. Jaehyun NCT

Pria kelahiran 1997 ini dikenal mempunyai kulit sangat putih dan warna bibir yang cerah. Dia terlihat menggunakan dua jenis lip balm, salah satunya dari Bioderma yaitu Atodeum Moisturizing Lip Stick yang dapat membantu untuk merawat dan melembapkan bibir.

Satu lagi adalah dari Nivea yaitu Delicious Drop Peach yang membuat bibir terlihat glossy dan memikat dengan aroma strawberry. Lip balm ini hanya tersedia di Jepang.

3. Jungkook & RM BTS

Dua anggota BTS lainnya yaitu RM sang leader dan Jungkook si maknae terlihat menggunakan seri lip balm berwarna dari Burt's Bees. Lip balm ini merupakan pelembab bibir yang mengandung shea butter dan botinical wax untuk melindungi bibir yang kering.

Baca juga: Sudah Jadi Sersan, Jin Tanggapi Member BTS yang Segera Wamil

4. Haechan NCT

Haechan NCT terlihat menggunakan lip balm dari Dr. Jart varian Ceramidin Lipair. Lip balm ini merupakan pelembap bibir yang mengandung hyaluronic acid dan minyak dari bunga camelia untuk memberikan kelembapan, dan dapat mengatasi iritasi pada bibir.

5. Seungkwan SEVENTEEN

Jika kamu penggemar lip balm mint, kamu dapat mencoba lip balm yang digunakan oleh Seungkwan SEVENTEEN. Vokalis utama ini terlihat menggunakan lip balm Blistex yang memiliki tiga lapisan perlindungan pada bibir dalam jangka waktu yang lama, seperti mengunci kelembapan, melindungi dari sinar UV, serta mencegah kering dan pecah-pecah.

6. Sunwoo THE BOYZ

Sunwoo The Boyz menggunakan lip balm jenis Bibai Lipbalm dari Banila. Co., yang mengandung elastomer untuk efek primer yang lembut dan halus. Warnanya lembut dan transparan sehingga bibir terlihat berwarna alami.

7. Taemin SHINee

Terakhir, Taemin SHINee tampak menggunakan Bobbi Brown Extra Liptint. Lip balm dengan extra liptint ini mengandung pigmen merah muda lembut untuk warna bibir alami, ringan dan sangat melembapkan.

(srtk)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)