home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyeon SNSD dan Ravi VIXX Dikabarkan Pacaran!

Minggu, 27 Desember 2020 09:42 by muthiasp | 633 hits
Taeyeon SNSD dan Ravi VIXX Dikabarkan Pacaran!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Jelang pergantian tahun baru, banyak penggemar yang menantikan kira-kira siapa artis Korea yang akan terungkap hubungan asmaranya. Belum tanggal 1 Januari, Taeyeon dan Ravi VIXX kini dikabarkan pacaran.

Pada 27 Desember melansir Allkpop, outlet media lokal Korea Joynews24 melaporkan bahwa Taeyeon dan Ravi VIXX sudah menjalin asmara sekitar satu tahun belakangan ini, setelah berkenalan lewat teman.

Mereka disebut sering menghabiskan waktu bersama, seperti melakukan kencan di malam natal baru-baru ini. Terdapat kolase foto yang menyertai rumor asmara kedua idola K-Pop tersebut.

Baca juga: Ravi Hadiri Sidang Banding Pelanggaran Dinas Militer, Ungkap Penyesalan Mendalam

Ravi terlihat mengenakan setelan serba hitam, sedangkan Taeyeon memakai baju yang tertutup dan hangat berwarna coklat. Keduanya kompak memakai masker dan topi untuk menutupi wajahnya. Ravi juga memperlihatkan gesture yang akrab dengan Taeyeon.

Hingga saat berita ini ditulis, belum ada tanggapan apapun dari agensi yang menaungi mereka, baik itu SM Entertainment maupun GROOVL1N masih menanyakan kebenarannya pada Taeyeon dan Ravi. Stay tune for updates, Dreamers!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)