home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kesaksian Lengkap Reporter Klaim Taeyeon SNSD dan Ravi VIXX Kencan di Rumah Saat Natal

Senin, 28 Desember 2020 11:40 by muthiasp | 1070 hits
Kesaksian Lengkap Reporter Klaim Taeyeon SNSD dan Ravi VIXX Kencan di Rumah Saat Natal
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seorang YouTuber dengan nama Simply Reporter Lee bernama Lee Ye Ju yang juga menulis laporan eksklusifnya di Joy News24, mengklaim bahwa Taeyeon dan Ravi menghabiskan liburan Natal selama 2 hari atau tepatnya 55 jam di rumah.

Lee Ye Ji mengatakan sudah tahu tentang hubungan Taeyeon SNSD dan Ravi VIXX sejak Oktober 2020, dan mereka telah berpacaran selama sekitar satu tahun. Walau sudah dibantah agensi, reporter Lee mengklaim bahwa keduanya lebih dari sekadar junior-senior.

Setelah itu, ia membeberkan mulai hari Natal, 25 Desember hingga 27 Desember, keduanya berkencan lama di rumah masing-masing. Sebagai selebriti, mereka tidak dapat dengan bebas berkencan, jadi mereka melakukannya di rumah dan akan menyediakan waktu untuk bertemu di luar jadwal sibuk.

Reporter Lee kemudian memasukkan rekaman video Ravi yang tiba di apartemen Taeyeon sekitar jam 10 pagi pada 25 Desember, dan bahkan menyertakan lokasi umum dan nama apartemen Taeyeon di kawasan Seongsu-dong.

Menurut reporter Lee, Ravi secara pribadi memasukkan kode sandi untuk memasuki kompleks apartemen Taeyeon. Satu jam kemudian, Ravi dan Taeyeon turun, dengan Ravi memegang tas.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Hal ini diperhatikan oleh reporter Lee karena Ravi tidak terlihat memasuki apartemen dengan membawa tas. Taeyeon juga sedang menggendong anjingnya, Zero, dan keduanya masuk ke mobil Ravi.

Keduanya mampir ke sebuah toserba, tempat Ravi membeli piring panggangan, dan kemudian tiba di rumah Ravi, di mana reporter Lee kemudian mengklaim bahwa idola K-Pop itu tidak meninggalkan rumah setelah tiba.

Reporter tersebut mengklaim bahwa mereka tidak meninggalkan rumah Ravi sampai jam 1 siang pada tanggal 26 Desember, di mana mereka kembali ke apartemen Taeyeon sampai 27 Desember.

Kemudian pada 27 Desember sekitar pukul 15:40 setelah kabar pacaran mereka tersebar, reporter Lee mengklaim timnya melihat Ravi keluar dari apartemen sambil berlari ke sebuah van putih menuju GROOVL1N, agensi Ravi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)