home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

10 Drama Korea Romantis Terpopuler 2020

Senin, 28 Desember 2020 23:00 by bellaevania | 1474 hits
10 Drama Korea Romantis Terpopuler 2020
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pecinta drama korea, sudah nonton drama apa saja sepanjang tahun 2020? Ini daftar drama korea romantis terpopuler di tahun 2020 yang tidak boleh kamu lewatkan:

1. Crash Landing On You

Drama yang tayang pada akhir Desember 2019 hingga 2020 ini menceritakan kisah cinta Yoon Se Ri dan Ri Jung Hyuk yang terhalang karena berasal dari dua negara berbeda yang berkonflik yakni Korea Selatan dan Korea Utara.

2. Itaewon Class

Menceritakan tentang Park Sae Ro Yi (Park Seo Joon) yang memiliki dendam pada Jang Geun Won (Ahn Bo Hyun) anak dari pemilik Jangga Group. Geun Won membunuh ayahnya dalam kecelakaan mobil, tetapi orang lain yang dipenjara untuknya. Saeroyi datang ke Itaewon, ia bertemu kembali cinta pertamanya Soo A (Kwon Nara). Disana ia mulai membangun bisnis restorannya untuk mewujudkan mimpi ayahnya.

3. Record of The Youth

Sa Hye Jun (Park Bo Gum) merupakan seorang model yang tampan dan terkenal. Meskipun demikian, Hye Jun memiliki impian untuk menjadi seorang aktor. Sedangkan, Ahn Jung Ha (Park So Dam) adalah seorang seniman tata rias yang sedang merintis karier.

4. The King Eternal Monarch

Masalah muncul ketika iblis lepas ke dunia manusia setelah membuka pintu penghubung dunia parallel. Seorang kaisar Korea bernama Lee Gon (Lee Min Ho) mencoba menutup pintu tersebut. Sementara itu, Jung Tae Eul (Kim Go Eun) merupakan seorang detektif yang ingin melindungi banyak orang termasuk orang-orang yang ia sayangi.

5. Hospital Playlist

Hospital Playlist bercerita tentang lima dokter yang telah berteman sejak mereka memasuki sekolah kedokteran pada tahun 1999. Kelimanya yakni Lee Ik Joon (Jo Jung Suk), Ahn Jung Won (Yoo Yeon Seok), Kim Joon Wan (Jung Kyung Ho), Yang Seok Kyung (Kim Dae Myung) dan Chae Song Hwa (Jeon Mi Do). Mereka kerap menghabiskan waktu dengan latihan band. Selain persahabatan dan kisah cinta, drama ini menyuguhkan kisah menyentuh para pasien.

6. It's Okay to Not Be Okay

Baca juga: Melihat Perolehan Rating Drama 'Queen of Tears' Jelang Tamat

Moon Gang Tae (Kim Soo Hyun) tinggal hanya berdua bersama kakak laki-lakinya yang mengidap autis, Moon Sang Tae (Oh Jung Se) usai ibunya dibunuh. Sang Tae menjadi satu-satunya saksi kasus pembunuhan ibunya. Sejak kejadian itu, Gang Tae dan Sang Tae tinggal berpindah-pindah.

Gang Tae bekerja di rumah sakit jiwa di kota Seongjin, kota yang pernah ditinggalinya saat kecil. Ia bertemu penulis buku anak-anak Go Moon Young (Seo Ye Ji) yang ternyata memiliki masa lalu yang saling berkaitan.

7. Start Up

Kang Han Na (Won In Jae) dan adiknya Seo Dal Mi (Suzy) hidup terpisah sejak kedua orang tuanya bercerai. In Jae memilih mengikuti jejak ibunya yang menikah lagi dengan pimpinan Morning Group. Ia hidup kaya dan sukses, sangat kontras dengan Dal Mi yang hidup bersama nenek setelah ayahnya meninggal.

Dalmi bertemu cinta pertamanya yang dikenalnya dari surat, Nam Do San (Nam Joo Hyuk). Dan mengikuti jejak kekasihnya untuk memulai berbisnis Start Up. Disana ia menemukan fakta lain soal cinta pertamanya.

8. Do Do Sol Sol La La Sol

Goo Ra-ra (Go Ara) adalah seorang pianis yang memiliki kepribadian ceria. Suatu hari, keluarganya bangkrut sehingga membuatnya frustasi karena tidak memiliki apa-apa. Sedangkan Sun Woo-joon (Lee Jae-wook) adalah orang yang cuek. Untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari, ia bekerja paruh waktu. Ra-ra dan Woo-jun bertemu di sebuah akademi piano bernama LaLa Land di sebuah desa kecil. Kehadiran Ra-ra yang ceria pun mengubah kehidupan Woo-joon.

9. 18 Again

Menceriitakan perjuangan Jung Da Jung (Kim Ha Neul) dan Hong Dae Young (Yoon Sang Hyun), pasangan yang menikah muda dan memiliki anak kembar. Karena harus hidup berkeluarga dan mengurus anak, mimpi masa mudanya tak dapat diraih. Tak lama setelah Da Jung mengajukan gugatan cerai, Dae Young berubah, kembali berusia 18 tahun. Ia hidup dengan identitas baru dan mengejar mimpinya.

10. Tale of The Nine Tailed

Drama fantasi ini menceritakan tentang seorang gumiho rubah berekor sembilan bernama Yi Yeon (Lee Dong Wook) dan reinkarnasi kekasihnya, Nam Ji Ah (Jo Bo Ah) yang mengejarnya. Sementara Yi Rang (Kim Bum), seorang gumiho dengan aura berbahaya yang  memiliki hubungan saudara yang dingin dan tegang dengan Yi Yeon.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)