home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suga BTS Dipastikan Tampil di Konser Akhir Tahun BigHit Labels

Selasa, 29 Desember 2020 10:20 by fzhchyn | 446 hits
Suga BTS Dipastikan Tampil di Konser Akhir Tahun BigHit Labels
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Sejak hiatus pada awal November lalu karena pemulihan pasca-operasi bahu, sudah banyak fans yang menantikan kembalinya Suga kembali tampil di atas panggung bersama BTS. Dan harapan itu pun akhirnya akan segera terwujud.

Pada 28 Desember kemarin, Suga menyapa ARMY (sebutan fans BTS) melalui siaran di Naver VLIVE, di mana ia memberikan kabar terbarunya setelah menjalani rehabilitasi. “Aku belum bisa mengangkat lenganku sampai 90 derajat,” katanya setelah mengungkapkan bahwa ia sudah melepas alat penyangga.

Ia melanjutkan, “Rasanya seperti bukan lenganku, seperti lengan bayi. Karena (lengan) belum bergerak dengan baik, itu agak sakit.” Suga juga mengatakan, “Aku dengar itu akan memakan waktu sekitar enam bulan (untuk pulih).”

Baca juga: Film Konser Suga BTS Menjadi yang Terlaris di Seluruh Dunia Tahun Ini

Sang rapper kemudian berbicara mengenai konser akhir tahun BigHit Labels yang akan digelar pada 31 Desember mendatang. “Karena pemulihanku berjalan dengan baik, aku mungkin akan hadir,” ungkapnya, dan menambahkan, “Aku tidak akan bisa melakukan aksi panggung (menari).” Suga lebih lanjut menjelaskan, “Aku tidak akan bisa memegang mikrofon dengan tangan kiri karena ini bahkan belum dua bulan sejak aku dioperasi.”

Big Hit Entertainment kemudian mengkonfirmasi kepada outlet media Newsen bahwa Suga akan berpartisipasi dalam konser dengan mengikuti saran dokter dengan tidak melakukan koreografi dan aksi panggung yang intens.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)