home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MBC Music Festival 2020 Umumkan Lineup Artis Bertabur Bintang

Selasa, 29 Desember 2020 10:40 by fzhchyn | 355 hits
MBC Music Festival 2020 Umumkan Lineup Artis Bertabur Bintang
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu festival musik akhir tahun, MBC Music Fevtival 2020 akhirnya mengumumkan jajaran artisnya yang akan tampil. Seperti tahun-tahun sebelumnya, acara tahun ini juga akan dimeriahkan oleh banyak idola K-Pop.

Lineup artis penampilnya termasuk NCT, MAMAMOO, Uhm Jung Hwa, GOT7, Stray Kids, TWICE, Kang Seungyoon WINNER, Narazo, The Boyz, Second Out Kim DaVi (Kim Shin Young), MONSTA X, (G)I-DLE, IZ*ONE, aespa, Oh My Girls, LOONA, Top 4 ‘People of trot’, Lim Young Woong, Paul Kim, Jessi, dan Hwasa.

Festival musik ini juga akan menampilkan Park Jin Young dan Rain yang bakal membawakan lagu duet terbaru mereka 'Switch to Me’ untuk pertama kalinya. Selain itu, Song Ga In dan Henry akan berkolaborasi untuk penampilan spesial.

Baca juga: Intip Tiga Panggung Spesial MBC Music Festival 2023, Ayah-Anak Hingga Lintas Agensi

Refund Sisters, yang beranggotakan Lee Hyori, Jessi, Hwasa, dan Uhm Jung Hwa, sebelumnya dikonfirmasi tampil dalam acara tersebut. Namun, Lee Hyori akan absen karena situasi pandemi yang memburuk, sementara ketiga member lainnya masih akan hadir.

Dipandu YoonA SNSD, Jang Sung Kyu, dan Kim Seon Ho, MBC Music Fevtival 2020 akan digelar pada 31 Desember mendatang pukul 9 malam waktu Korea.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)