home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kolaborasi Terbaik Idola K-Pop dan Brand Terkenal di Tahun 2020

Jumat, 08 Januari 2021 08:00 by SartikaF | 1444 hits
Kolaborasi Terbaik Idola K-Pop dan Brand Terkenal di Tahun 2020
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Walau tahun 2020 menjadi tahun yang lesu bagi industri musik Korea, namun tidak dengan para selebritinya. Mereka tetap aktif melakukan berbagai kolaborasi di bidang lain, salah satunya adalah fashion.

Fashion memang tidak bisa dilepaskan dari idola K-Pop, bahkan beberapa dari mereka ada yang sukses membangun lini fashionnya sendiri. Ada pula yang sukses kolaborasi dengan brand lain. Melansir laman Kpopmap, yuk intip deretan kolaborasi idola K-Pop dan fashion di tahun 2020.

Red Velvet x Converse

Red Velvet diketahui ikut muncul dalam film Trolls World Tour. Sehingga salah satu anggotanya, Seulgi, sebagai brand ambassador dari Converse mengeluarkan model sepatu kolaborasi dengan karakter Trolls dalam empat versi.

G-Dragon dan Nike Paranoise 2.0 AF1

Setelah dirilis nya Nike 'Paranoise 1.0', banyak sekali penggemar G-Dragon yang langsung membeli sepatu model Paranoise ini. Sepatu Nike Paranoise ini termasuk salah satu sepatu yang paling didambakan di seluruh dunia, baik bagi para kolektor sneakers maupun fans G-Dragon.

BTS x Lemona

Lemona merupakan brand vitamin C yang telah hadir sejak lama di Korea Selatan, dan sudah berkolaborasi dengan berbagai grup idola K-Pop termasuk BTS. Dalam kondisi yang seperti ini memang alangkah baiknya bila kita mengonsmsi vitamin, terutama vitamin C untuk daya tahan tubuh dan sebagainya.

Baca juga: Zico Merilis Bocoran Lagu 'SPOT!' featuring Jennie BLACKPINK

Kolaborasi antara BTS dan Lemona sudah dirilis dalam kemasan kaleng yang berbentuk hati. Di mana tempat vitamin ini akan bisa disimpan kembali oleh para ARMY. Tentunya produk kesehatan ini langsung ludes diserbu penggemar.

BTS x Samsung Galaxy S20

Selain produk kesehatan, BTS juga berkolaborasi dengan produk lain. Pada 9 Juli lalu, Samsung telah merilis edisi BTS Samsung Galaxy S20 dengan warna ungu yang menawan. Ponsel ini hampir sama dengan Galaxy S20 biasa, hanya saja layarnya sedikit lebih besar dan ada logo BTS. 

BTS x SYSTEM

SYSTEM adalah merek fashion Korea Selatan yang sangat terkenal di kalangan penggiat tata busana, karena tidak hanya populer di pasar domestik, tetapi juga internasional. Dan popularitasmereka menjadi lebih besarberkat kolaborasi dengan BTS saat merilis 'Blood, Sweat, & Tears Collection'.

Jennie BLACKPINK x Gentle Monster

Jennie BLACKPINK salah satu idola K-Pop wanita yang paling modis dalam bidang industri ini telah berkolaborasi dengan merek kacamata Gentle Monster. Pop up store yang didesain sesuai dengan kepribadian Jennie juga sempat dibuka pada pertengahan tahun lalu di Korea. Dan kacamatanya laris manis di pasaran.

(srtk)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)