home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating Drama Korea Senin - Selasa: The Penthouse Tetap Kuat dengan Rating Dewasa

Rabu, 30 Desember 2020 10:00 by muthiasp | 591 hits
Rating Drama Korea Senin - Selasa: The Penthouse Tetap Kuat dengan Rating Dewasa
Dreamers.id

DREAMERS.ID - SBS The Penthouse tetap kuat menjadi drama paling banyak ditonton pada slot Senin dan Selasa malam, walau diberi rating dewasa 19+. Drama terbaru KBS Royal Secret Agent juga memperlihatkan peningkatan.

Berdasarkan data yang dirilis Nielsen Korea, episode ke 18 The Penthouse mencatat rating nasional rata-rata 21,0 dan 23,9 persen. Dan episode 19 mengantongi rating rata-rata 21,3 dan 23,5 persen skala nasional.

Walaupun turun sedikit dari pekan lalu yang mencatat rekor personal terbaik, namun penurunannya tidak signifikan. Mengingat adanya faktor perubahan rating usia penonton ke 19 tahun.

Dua episode terbaru drama KBS Royal Secret Agent menunjukkan progres yang stabil di mana tiga episode berturut-turut mendapatkan rating dalam kisaran 5 persen. Episode ke 3 pada Senin (28/12) malam mendapat rating 5,3 dan 5,2 persen.

Baca juga: Baru 4 Episode, 'Strong Girl Namsoon' Lampaui Rating 'Strong Woman Do Bong Soon'

Kemudian mencatatkan rekor rating tertinggi personal dengan rating 5,2 dan 6,1 persen di episode ke 4 pada Selasa (29/12) malam. Peningkatan juga terlihat pada rating episode baru drama tvN Awaken (28/12) sebesar 4,111 persen.

Dan episode Awaken pada Selasa (29/12) malam juga kembali meningkat ke angka 4,391 persen skala nasional. Sedangkan drama JTBC Live On yang tayang satu minggu sekali mendapatkan rating 0,6 persen.

Sementara itu, MBC tidak menayangkan drama baru pengganti Kairos. Mereka menayangkan ajang penghargaan MBC Entertainment Awards 2020 yang mendapat rating tinggi yakni 6,3 dan 7,3 persen.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)