home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ngaku Sultan? PS5 Hadirkan Konsol Berlapis Emas

Minggu, 03 Januari 2021 13:50 by RandyW | 491 hits
Ngaku Sultan? PS5 Hadirkan Konsol Berlapis Emas
Image Source: CNBC Indonesia

DREAMERS.ID - Play Station 5 berkolaborasi dengan Caviar merilis konsol berlapis emas murni 20 kg, yang ditujukan khusus untuk para sultan. Perusahaan asal Rusia itu memang dikenal suka merilis gadget dan aksesoris yang dihias dengan material premium.

Mengutip dari The Gamer via detik, Caviar mengatakan mereka menggunakan 20 kg emas 18 karat untuk melapisi konsol generasi terbaru ini, yang mana melapisi kedua sisi konsol PS5 yang juga belum lama ini diluncurkan oleh Play Station.

"PS5 emas akan dirakit dari delapan lembar, dicetak dengan emas murni. Sekitar 20 kilogram emas digunakan untuk menciptakannya. Ini adalah mahakarya perhiasan yang nyata," kata Caviar.

PS5 buatan Caviar jauh lebih berat dari konsol biasanya sekitar 4,5 kilogram. PS5 berlapis emas memiliki desain geometris dan menambah volumenya. Maka dari itu Caviar mengusung nama 'Golden Rock'.

Harga untuk PS5 berlapis emas, jika harga 50 kg emas sekitar 45.000 Poundsterling atau Rp 854 juta, ditambah dengan harga kulit buaya, harga konsol PS5 dan biaya produksi, konsol buatan Sony ini mungkin dihargai sekitar 50.000 Poundsterling atau senilai Rp 951 juta.

(rnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)