home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Go Eun Jadi Pemain Utama Drama Adaptasi Webtoon Yumi's Cell

Kamis, 31 Desember 2020 08:30 by muthiasp | 437 hits
Kim Go Eun Jadi Pemain Utama Drama Adaptasi Webtoon Yumi's Cell
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Usai rehat pasca membintangi drama The King: Eternal Monarch, Kim Go Eun akhirnya menerima tawaran sebagai pemeran utama wanita dari drama terbaru adaptasi webtoon populer berjudul Yumi's Cells (terjemahan literal).

Yumi's Cells akan menceritakan kisah seorang pekerja kantoran biasa bernama Yumi, dari sudut pandang banyak sel otak di kepalanya yang mengendalikan setiap pikiran, perasaan, dan tindakannya.

Kim Go Eun akan memainkan peran tituler Yumi, seorang wanita biasa yang berjuang untuk mengekspresikan perasaannya. Saat mengalami pertumbuhan dalam kehidupan cinta dan kariernya, dia belajar menemukan kebahagiaan dalam kegembiraan kecil di kehidupan sehari-hari.

Baca juga: Agensi Klarifikasi Rumor Asmara G-Dragon dan Miss Korea Kim Go Eun

Kim Go Eun berkomentar, “Saya pikir alasan bahwa kisah cinta dari wanita biasa Yumi mampu membuat begitu banyak orang tertawa dan menangis dalam waktu yang lama adalah karena betapa menyenangkannya itu. Saya menantikan perjalanan masa depannya."

Drama Yumi's Cell akan disutradarai oleh Lee Sang Yeob, sutradara Familiar Wife dan Shopping King Louie. Sedangkan naskahnya ditulis bersama oleh penulis Memories of the Alhambra, Song Jae Jung, penulis Find Me in Your Memory, Kim Yoon Joo, dan penulis pendatang baru Kim Kyung Ran.

Yumi's Cells saat ini dijadwalkan untuk mulai syuting pada paruh pertama tahun 2021.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)