home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hana Tulis Surat Menyentuh untuk Fans Usai Kabar gugudan Bubar

Kamis, 31 Desember 2020 11:20 by fzhchyn | 427 hits
Hana Tulis Surat Menyentuh untuk Fans Usai Kabar gugudan Bubar
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menutup tahun 2020, fans K-Pop khususnya Danjjaks (sebutan fans gugudan) dikejutkan dengan kabar bubarnya grup. Menyusul pengumuman Jellyfish Entertainment pada 30 Desember mengenai pembubaran gugudan per tanggal 31 Desember ini, sang leader Hana menulis menulis surat menyentuh untuk para fans.

Dalam surat yang diposting di laman fancafe resmi, Hana mengungkapkan penyesalannya atas kabar yang mendadak ini. “Apakah kalian ingat musim panas yang terik di tahun 2016? Bahkan sekarang pun, aku tak bisa melupakan saat pertama kali gugudan naik ke panggung dan bertemu dengan Danjjaks,” tulisnya.

“Aku rasa aku akan mengingatnya selama sisa hidupku. Hari-hari yang aku habiskan sebagai Hana gugudan, melakukan promosi bersama dengan member lain, adalah waktu yang sangat berharga dalam hidupku.”

Hana juga mengungkapkan bahwa setelah kabar pembubaran mereka tersiar, banyak orang yang mengirim dukungan dan dorongan yang tak henti tentang kerja keras dan perjuangan mereka selama ini. Ia snagat berterima kasih kepada fans yang telah menjadi pilar kekuatan mereka. “Dalam situasi di mana (Danjjaks) pasti lebih cemas dibanding siapa pun, aku berharap aku bisa memberi kalian kekuatan. Maafkan aku.”

“Ketika Danjjaks mengirimiku pesan yang mengatakan bahwa karena aku adalah orang yang kuat dan baik, menjadi fansku sudah cukup untuk membuat mereka bahagia setiap hari, sebenarnya aku yang menemukan kekuatan (dalam pesan kalian). Aku harap kalian tahu bahwa alasanku bisa menjadi orang yang lebih kuat dan menemukan kekuatan, terlepas dari kekuranganku, adalah Danjjaks.”

“Hari ini adalah hari ketika aku mengingat kenangan masa lalu dengan jelas, satu halaman setiap kali, seolah-olah aku sedang melihat-lihat foto lama. Aku bersyukur saat memikirkan member gugudan tercinta dan Danjjaks, aku malah tersenyum alih-alih mengeluh. Meskipun aku sangat sedih karena COVID-19, kami tidak dapat bertemu langsung, harap jaga kesehatan kalian, dan harap harap kita dapat bertemu lagi di masa depan apa pun yang terjadi.”

“Kepada kalian semua yang tetap di sisi gugudan, mendukung dan mencintai kami seperti sahabat yang tak terpisahkan, aku dengan tulus berterima kasih dengan sepenuh hati. Aku juga mencintai dan merindukan kalian lebih dari yang Danjjaks ketahui. Aku akan bekerja lebih keras di masa depan sehingga aku bisa membalas cinta yang kalian berikan kepada kami. Aku menyayangi kalian, Danjjaks. Dari Hana gugudan,” tutupnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)