home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Xiao dan Kogyeol UP10TION Sudah Bebas dari Karantina COVID-19

Kamis, 31 Desember 2020 12:00 by fzhchyn | 397 hits
Xiao dan Kogyeol UP10TION Sudah Bebas dari Karantina COVID-19
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar melegakan datang dari dua member boy group UP10TION, Xiao dan Kogyeol yang telah dinyatakan bisa kembali beraktivitas seperti biasa setelah menjalani karantina karena COVID-19.

Pada 30 Desmeber, agensi TOP Media mengumumkan bahwa dua idola K-Pop ini sudah tidak lagi menjalani karantina. Sebelumnya, Kogyeol dinyatakan positif COVID-19 pada 1 Desember, sedangkan Xiao mendapat hasil positif dua minggu kemudian.

TOP Media menyatakan, “Otoritas kesehatan menganggap bahwa Xiao UP10TION, yang sebelumnya dinyatakan positif COVID-19 pada 15 Desember, tidak menular. Sejalan dengan ini, dia telah kembali ke kehidupan sehari-harinya.”

Baca juga: Xiao UP10TION Tulis Pesan Untuk Penggemar Usai Hengkang Dari Agensi

Agensi juga membagikan kabar terbaru tentang Kogyeol, yang telah menjalani karantina mandiri setelah keluar dari fasilitas yang ditentukan. “Kogyeol juga telah kembali ke kehidupan sehari-harinya dan mengikuti prosedur kesehatan secara menyeluruh," kata TOP Media.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua orang yang mengkhawatirkan kesehatan artis kami, dan kami berjanji sekali lagi untuk melakukan yang terbaik dalam pengendalian kesehatan COVID-19 dan manajemen artis kami,” tutup pernyataan agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)