home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Rekomendasi Drama Korea yang Raih Rating Tertinggi di JTBC

Kamis, 31 Desember 2020 22:10 by bellaevania | 975 hits
5 Rekomendasi Drama Korea yang Raih Rating Tertinggi di JTBC
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bingung memilih drama Korea yang bagus untuk ditonton? Tidak ada salahnya melihat drama korea dengan rating tertinggi di stasiun tv JTBC ini sebagai rekomendasi dramamu. Simak 5 dramanya berikut ini:

1. The World of The Married

Dengan perolehan rating 28.37% berdasarkan Nielsen, The World of The Married menjadi drama JTBC yang meraih rating tertinggi. Drama ini menceritakan kehidupan rumah tangga Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) dan Lee Tae Oh (Park Hae Joon). Kehidupannya tampak sempurna, tetapi ada perselingkuhan yang tak terduga.

2. Sky Castle

Meraih rating 23.77%, drama ini menceritakan kehidupan penghuni perumahan mewah Sky Castle. Han Seo Jin (Yum Jung Ah), Lee Soo Im (Lee Tae Ran), No Seung Hye (Yoon Se Ah), dan Jin Jin Hee (Oh Na Ra) merupakan ibu-ibu rumah tangga penghuni Sky Castle. Keempat istri ini bertekad membuat suami mereka lebih sukses. Begitu pula dalam membesarkan anak-anak mereka. Mereka terobsesi pada nilai anak-anaknya agar bisa masuk universitas ternama.

3. Itaewon Class

Baca juga: Lee Junho Bintangi Drama Superhero Netflix Bersama Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi

Itaewon Class mengisahkan tentang perjuangan Park Sae Ro Yi (Park Seo Joon) yang membangun bisnis restoran di kawasan Itaewon untuk mewujudkan mimpi mendiang ayahnya yang meninggal dalam kecelakaan. Drama ini meraih rating 16.54%.

4. Woman of Dignity

Bercerita tentang kisah seorang wanita bernama Woo Ah Jin (Kim Hee Sun) yang menikmati kehidupan mewah setelah menikahi seorang pria kaya. Semua itu berubah sampai seorang wanita, Park Bok Ja (Kim Sun Ah) masuk ke dalam hidupnya. Drama yang tayang pada 2017 ini meraih rating 12.06%.

5. My Kids Give Me a Headache

Menceritakan tentang tiga generasi keluarga Ahn yang semuanya hidup dalam satu rumah di pinggiran kota Seoul, drama ini selalu menerima rating yang konsisten. Episodenya yang tayang pada 26 Januari 2013 mencapai 7,95%, memecahkan rekor sebelumnya dari Reply 1997 menjadi drama dengan rating tertinggi di tv kabel Korea. Drama dengan total 40 episode meraih rating tertingginya sebesar 10.71%.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)