home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen Lamaran Romantis Rapper Beenzino dan Kekasih di Malam Tahun Baru

Sabtu, 02 Januari 2021 11:20 by muthiasp | 432 hits
Momen Lamaran Romantis Rapper Beenzino dan Kekasih di Malam Tahun Baru
Image source: @stefaniemichova

DREAMERS.ID - Malam tahun baru 2021 menjadi lebih spesial bagi pasangan kekasih rapper Beenzino dan model Stefanie Michova. Pasalnya, sang rapper akhirnya melamar kekasih yang sudah dipacarinya selama enam tahun tersebut.

Beenzino dan Stefanie Michova resmi berpacaran sejak tahun 2015 silam. Hubungan asmara mereka sangat kuat, walau memiliki kesibukan masing-masing, dan sempat terpisah jarak karena Beenzino harus menjalani wajib militer.

Pada 1 Januari malam, Beenzino dan Stefanie menghabiskan malam tahun baru bersama. Beenzino bertindak sebagai chef yang membuat makanan spesial untuk sang kekasih. Ternyata tak hanya memanjakan perut, sang rapper juga melamarnya.

Beenzino membagikan video lamarannya yang romantis di rumah. Stefanie Michova tertawa sambil menangis setelah dilamar dan menunjukkan cincinnya. Beenzino mengungkapkan kebahagiaannya dengan tulisan panjang di caption.

Baca juga: Beenzino dan Stefanie Michova Resmi Menikah Setelah 7 Tahun Pacaran

"Aku tidak menyesal sama sekali karena aku sekarang telah mencapai hal terakhir yang aku rencanakan untuk tahun 2020. Meskipun kami merayakan tahun baru di rumah, yang sangat berbeda dari cara kami melakukannya di lain waktu, aku belum pernah semenyenangkan ini sebelumnya."

"Aku tidak tahu kebahagiaan, kesedihan, dan lain-lain apa yang menanti kita di tahun 2021, tapi aku memulainya sambil merasa semangat. PS. Ketika kamu melamar, pikiran kamu menjadi kosong dan kamu menangis… PS2. Sekarang giliran kita semua untuk bahagia di tahun baru !!!!"

Stefanie Michova juga membagikan fotonya dan Beenzino yang diambil dengan polaroid dari acara lamaran dengan caption, "Aku sangat bersemangat dan senang memulai tahun 2021 dengan begitu banyak kebahagiaan dan cinta."

Dia menambahkan dalam bahasa Korea, “Selamat tahun baru. Aku bersemangat untuk tahun 2021." Dia juga menandai akun Instagram Beenzino dan menulis, "Aku mencintaimu."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)