home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Weeknd Notice Kolaborasi The Boyz dan LOONA Bawakan Lagu ‘Blinding Lights’

Sabtu, 02 Januari 2021 20:50 by bellaevania | 713 hits
The Weeknd Notice Kolaborasi The Boyz dan LOONA Bawakan Lagu ‘Blinding Lights’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - The Weeknd memberikan respon terkait penampilan spesial kolaborasi The Boyz dan LOONA di panggung MBC Music Festival 2020.

Pada acara musik akhir tahun yang digelar pada 31 Desember kemarin, The Boyz dan LOONA berbaur jadi satu tim dan menampilkan dance performance dengan lagu ‘Blinding Lights’ dari The Weeknd.

Pada 1 Januari 2021, The Weeknd menunjukkan kecintaan pada penampilan The Boyz dan LOONA dimana ia mengunggah tangkapan layar dari klip Youtube MBC yang berisi kolaborasi dua grup K-Pop itu.

Baca juga: Siap Tur Dunia Lagi, THE BOYZ Akan ke Jakarta pada 24 Agustus

Selain The Boyz dan LOONA, MBC Music Festival juga menyajikan kolaborasi lain yang tak kalah seru. Mulai dari penampilan spesial dari Juyeon The Boyz, Lia ITZY dan Han Stary Kids membawakan lagu ‘Play The Summer’ dari SSAK3.

Hyunjin Stray Kids, Wonyoung IZ*ONE dan Hyunjae The Boyz yang menyanyikan lagu ‘Beach Again’ SSAK3. Soojin dan Soyeon (G)I-DLE, Jo Yuri dan Kim Minju IZ*ONE serta Yeji dan Ryujin ITZY membawakan lagu ‘Reflection’ milik Fifth Harmony. Hingga kolaborasi Yoona SNSD dan aktor Kim Seon Ho membawakan lagu ‘Perhaps Love’, soundtrack dari drama Princess Hours.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)