home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rain dan JYP Ingin Bentuk Girlgrup Beranggotakan Anak Mereka

Minggu, 03 Januari 2021 10:00 by bellaevania | 487 hits
Rain dan JYP Ingin Bentuk Girlgrup Beranggotakan Anak Mereka
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Rain dan JYP memiliki beberapa kesamaan, selain sama-sama dikenal sebagai penyanyi yang memiliki tarian unik. Rain dan JYP masing-masing memiliki dua putri. Saat jadi bintang ramu di acara ‘Ask Us Anything’ pada 2 Januari 2021, keduanya berbagi banyak cerita soal putri mereka.

Selama segmen tebak-tebakan dalam program tersebut, Park Jin Young mengungkapkan bahwa putrinya yang berusia 22 bulan telah mengatakan sesuatu yang mengejutkannya. Rupanya putrinya sudah bisa meniru bisikan ikonik ‘JYP’ yang sering dilakukan ayahnya pada setiap lagu miliknya.

Rain juga mengalami momen serupa yang membuatnya takjub pada putrinya. “Aku menonton semua pertunjukan JYP di TV. Suatu kali ‘When We Disco’ kebetulan diputar dan seluruh keluarga kami menontonnya bersama. Salah satu putriku tiba-tiba bangun dan mulai menari, aku mengambil video dan mengirmkannya ke JYP. Itu membuatku berpikir, ‘Wow, dia benar-benar putriku.’”

Rain juga menyebut bahwa kedua putrinya lebih mirip sang istri, Kim Tae Hee. “Aku tidak punya kelopak mata ganda, tetapi kedua putriku memilikinya,” kata Rain.

Baca juga: Stalker Wanita Rain dan Kim Tae Hee Dijatuhi Hukuman Penjara

Sementara JYP malah bersyukur karena anaknya tak mirip dirinya. "Syukurlah, anak perempuanku hanya memiliki mata dan alis mirip denganku, dan mereka meniru ibu mereka dalam segala hal lain dalam hal wajah dan penampilan fisik. Itu sangat melegakan," ujar JYP.

JYP dan Rain mengaku kerap bertemu dan mengobrol tentang putri mereka. JYP bahkan memiliki rencana untuk menjadikan anak mereka girlgrup. “Aku memiliki dua putri dan bergitu pula Rain. Jadi rencana kami adalah membentuk girl grup beranggotakan empat orang di masa depan,” lanjut JYP.

Sementara itu JYP dan Rain tengah berkolaborasi lewat lagu 'Switch In Me'.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)