home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daftar Drama Korea Terbaru Januari 2021

Minggu, 03 Januari 2021 11:05 by muthiasp | 930 hits
Daftar Drama Korea Terbaru Januari 2021
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bulan pertama tahun 2021 akan diramaikan dengan beberapa judul drama Korea yang sudah dijadwalkan untuk tayang. Salah satunya yang paling dinantikan adalah drama baru Rowoon SF9.

Setidaknya sampai saat ini ada empat judul drama Korea terbaru yang dijadwalkan tayang pada bulan Januari 2021. Berikut ulasannya.

Be A Meal

Be A Meal menjadi comeback drama Ryu Hyoyoung yang kini berkarir dengan nama lahirnya Jung Woo Yeon. Ia berperan sebagai Young Shin, wanita yang lahir dengan kemampuan memasak makanan tradisional dan terlibat konflik dengan orang lain. Drama ini dijadwalkan tayang di MBC pada 11 Januari.

She Would Never Know

Drama terbaru JTBC ini menceritakan tentang Yoon Song A (Won Jin A) bekerja sebagai pemasar produk kosmetik. Dia menikmati pekerjaannya dan melakukannya dengan semangat. Mimpinya adalah membangun produk kosmetiknya sendiri.

Sementara itu, Chae Hyun Seung (Rowoon SF9) bekerja dengan Yoon Song A sebagai pemasar. Dia menjadi tertarik pada seniornya itu dan mencoba menjalin hubungan romantis dengannya. Namun, Yoon Song A menolak ajakannya, karena dia tidak berkencan dengan pria yang lebih muda.

Baca juga: Lee Junho Bintangi Drama Superhero Netflix Bersama Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi

Drama She Would Never Know dijadwalkan tayang pada 18 Januari 2021

Marriage Lyrics and Divorce Music

Drama terbaru TV Chosun ini kabarnya masuk dalam daftar drama makjang yang siap mengaduk emosi penonton. Dikisahkan tiga wanita tiba-tiba menghadapi kesialan dalam hidup mereka. Para wanita dan orang-orang terdekat mereka berusaha untuk menanggung masa-masa sulit mereka.

Mereka adalah Bu Hye Ryeong (Lee Ga Ryeong), 30 tahun, dulu bekerja sebagai penyiar dan sekarang dia bekerja sebagai DJ radio. Dia mengejar keseimbangan kerja-hidup untuk dirinya dan suaminya Pan Sa Hyun (Sung Hoon) yang bekerja sebagai hakim. Mereka telah menikah selama 3 tahun dan tidak berencana memiliki anak.

Sa Pi Young (Park Joo Mi), 40 tahun, bekerja sebagai produser program radio. Dia kompeten dalam pekerjaannya dan juga seorang ibu dan istri yang baik di rumah. Suaminya Shin Yoo Shin (Lee Tae Kon) bekerja sebagai dokter di bidang neuropsikiatri dan menjalankan kliniknya sendiri. Dia adalah suami yang romantis.

Lee Shi Eun (Jeon Su Kyeong), 50 tahun, adalah penulis utama program radio. Selama 30 tahun pernikahannya, dia telah mengalami banyak kesulitan dengan pekerjaannya dan mengurus suami dan anaknya. Suaminya adalah Park Hae Ryun (Jeon No Min), seorang profesor.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)