home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuna AOA Tulis Surat Usai Tinggalkan FNC Entertainment

Senin, 04 Januari 2021 09:00 by fzhchyn | 426 hits
Yuna AOA Tulis Surat Usai Tinggalkan FNC Entertainment
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Yuna AOA menyampaikan rasa terima kasihnya dan mengungkapkan pemikiran tentang masa depan dalam surat yang belum lama ini dipostingnya. Idola K-Pop dan aktris ini baru saja meninggalkan FNC Entertainment setelah kontraknya berakhir dengan agensi tersebut pada 1 Januari.

Dalam suratnya yang ditulis untuk fans, Yuna mengatakan, “Aku menulis ini karena aku rasa aku perlu secara pribadi mengatakan sesuatu kepada fansku yang pasti terkejut saat kalian melihat beritanya. Mulai hari ini, aku telah mengakhiri kontrakku dengan FNC, yang telah aku jalani selama 10 tahun.”

Yuna juga mengungkapkan bahwa ia merindukan fans. “Usia 20-anku sangat bahagia berkat banyak orang yang mencintaiku. Aku rasa aku benar-benar menerima begitu banyak cinta, sampai-sampai ada kalanya aku bertanya-tanya apakah tidak apa-apa bagiku mendapatkannya.”

Baca juga: Konfirmasi Kabar Pernikahan, Yuna Rilis Foto Pre Wedding

“Aku hanya bekerja keras dalam segala hal karena aku ingin bernyanyi dan aku ingin tampil di atas panggung. Dan apa pun yang aku lakukan, fansku mengatakan kepadaku, ‘kau cantik’, ‘kau keren’. Aku rasa berkat kalian aku bisa terus berlari tanpa henti tidak peduli seberapa keras dan melelahkan itu.”

Ia kemudian menyatakan bahwa mulai sekarang dirinya akan meluangkan waktu sedikit lebih banyak dan melakukan hal-hal sedikit lebih lambat. “Aku akan mencoba melakukan hal-hal yang ingin aku lakukan dan luangkan waktu untuk diriku sendiri,” ungkapnya.

“Terima kasih untuk fans dan para member, yang membuat kenangan yang begitu berharga sehingga aku tidak pernah bisa menukarnya dengan hal lain. aku akan tumbuh dan berkembang. Aku berharap di tahun baru, semua orang hanya mengalami hal-hal yang lebih bahagia. Selalu berhati-hati dengan kesehatan kalian, dan selamat tahun baru!” tutup Yuna.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)