home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating Drama Korea Sabtu - Minggu: Mr. Queen Catatkan Rekor Baru

Senin, 04 Januari 2021 09:40 by muthiasp | 432 hits
Rating Drama Korea Sabtu - Minggu: Mr. Queen Catatkan Rekor Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada tanggal 2 Januari, drama Korea bergenre komedi-fantasi sejarah Mr. Queen berhasil melanjutkan kejayaannya di slot tayang Sabtu-Minggu yang mencapai rating tertinggi sepanjang penayangan tujuh episode.

Berdasarkan data yang dirilis oleh Nielsen Korea, episode terbaru Mr. Queen pada Sabtu (2/1) malam mencetak rating nasional rata-rata 12,4 persen dan puncak 13,6 persen, sehingga menetapkan rekor pribadi baru untuk drama tersebut.

Mr. Queen juga menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran, termasuk jaringan penyiaran publik. Kemudian rating kembali meningkat di episode Minggu (3/1) malam ke angka 12,3 persen dan puncak 13,7 persen.

Drama Korea yang dibintangi Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun tersebut juga mencapai rating pemirsa tertinggi hingga saat ini di antara demografi utama berusia 20 hingga 49 tahun, dengan skor rata-rata nasional 7,3 persen dan puncak 8,1 persen.

Baca juga: Baru 4 Episode, 'Strong Girl Namsoon' Lampaui Rating 'Strong Woman Do Bong Soon'

Drama The Uncanny Counter dari OCN yang sempat berhenti tayang sementara mengalami sedikit penurunan ke angka 8,4 persen dan puncak 9,5 persen skala nasional. Dan meningkat sedikit 9,1 persen dan puncak 10,1 persen untuk episode Minggu (3/1) malam.

Lalu, drama populer KBS Homemade Love Story tetap kuat dengan rating nasional rata-rata 27,7 persen dan 31,8 persen pada Sabtu (2/1) malam. Dan mencetak rekor rating pribadi terbaru ddngan angka 30,7 persen dan 33,3 persen pada Minggu (3/1) malam.

Sedangkan drama The Goddess of Revenge dari TV Chosun mendapatkan rating rata-rata 2,3 persen pada Sabtu (2/1). Dan tetap stabil mempertahankan rating nasional rata-rata 2,3 persen dari malam sebelumnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)