home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Termasuk Jimin BTS, Sejumlah Artis Korea Ikut Kampanye Sorry Jung In

Senin, 04 Januari 2021 11:40 by muthiasp | 1390 hits
Termasuk Jimin BTS, Sejumlah Artis Korea Ikut Kampanye Sorry Jung In
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kasus kekerasan yang menewaskan bayi 16 bulan bernama Jung In menjadi pembahasan panas di Korea Selatan. Para selebriti yang mengetahui fakta memilukan itu pun langsung menyampaikan belasungkawa dengan ikut kampanye Sorry Jung In.

Menurut penyelidikan, orang tua angkat Jung In berinisial Jang dan Ahn mengabaikannya, sering meninggalkannya sendirian di dalam mobil atau di rumah, dan telah menyerangnya secara fisik beberapa kali. Jung In meninggal karena pankreas pecah dan kerusakan organ lainnya.

Sehubungan dengan penayangan episode SBS Unanswered Question yang membahas kasus Jung In secara lengkap, publik dan banyak selebritas, termasuk mantan penyiar Bae Ji Hyun, aktris Seo Hyo Rim, Hwang In Young, Han Chae Ah, komedian Jang Sung Kyu.

Baca juga: Hukuman Seumur Hidup Ibu Angkat Bayi Jung In Diringankan Menjadi 35 Tahun

Mantan pelatih sepak bola Cha Beom Geun, pasangan Lee Min Jung dan Lee Byung Hun, Lee Yoon Ji, Han Hye Jin, Uhm Jung Hwa, komedian Kim Won Hyo dan Shin Jin Hwa, hingga Jimin BTS membagikan foto tagar '#SorryJungin'.

Tagar #SorryJungin #정인아미안해 #정인아_미안해 juga sedang trending di Twitter saat ini. Publik Korea geram dengan kasus tersebut dan membuat petisi, tak terkecuali netizen internasional yang mengecam aksi kejam orang tua angkat Jung In.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)