home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis ‘Vincenzo’, Ketika Song Joong Ki Menjadi Pengacara Mafia

Senin, 04 Januari 2021 16:00 by Rie127 | 883 hits
Sinopsis ‘Vincenzo’, Ketika Song Joong Ki Menjadi Pengacara Mafia
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama bergenre action memang memiliki daya tarik sendiri bagi penggemar drama Korea, ceritanya yang seru serta plot twist yang sering terjadi membuat penonton tidak akan merasa bosan meskipun harus menonton belasan episode.

Vincenzo sepertinya akan menjadi drama action yang dinantikan di paruh awal tahun 2021, terlebih drama ini dibintangi oleh Song Joong Ki, Taecyeon 2PM, dan Jeon Yeo Bin.

Menceritakan tentang seorang pengacara mafia dengan nickname Vincenzo Cassano atau Park Joo Hyung (diperankan oleh Song Joong Ki), yang diadopsi dan tinggal di Italy pada umur 8 tahun. Ketika besar, ia menjadi pengacara para mafia, ia juga pandai melakukan negosiasi, dan merencanakan balas dendam.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Pada saat ia kembali ke Korea, ia bertemu dengan Hong Cha Young (diperankan oleh Jeon Yeo Bin), seorang pengacara pemula yang selalu berjuang untuk memenangkan kasus yang ia tangani.

Sementara itu Taecyeon 2PM akan berperan sebagai Jang Jun Woo, seorang pengacara yang juga merupakan junior dari Hong Cha Young. Ia adalah pengacara yang pintar, tampan, dan juga mengagumi sosok Hong Cha Young.

Drama ini juga akan dibintangi oleh Yang Kyun Won, Jo Han Chul, Kwak Dong Yeon, Kim Yeo Jin, hingga Kim Hyung Mook yang akan menambah suasana dan juga konflik dalam drama.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Netflix telah merilis poster baru untuk serial 'Goodbye Earth' jelang penayangan perdanya pada 26 April mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)