home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Hye Kyo Bintangi Drama Baru Karya Kim Eun Sook

Selasa, 05 Januari 2021 10:40 by muthiasp | 392 hits
Song Hye Kyo Bintangi Drama Baru Karya Kim Eun Sook
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar baik datang dari aktris cantik Song Hye Kyo yang akhirnya menerima tawaran untuk kembali berakting di drama. Ia dikonfirmasi akan membintangi drama Korea terbaru karya penulis Kim Eun Sook.

Pada 5 Januari, outlet media Ilgan Sports mengutip sumber industri yang menyatakan, “Penulis skenario Kim Eun Sook sedang mempersiapkan drama yang akan mulai syuting pada paruh kedua tahun ini."

"Ini akan tayang paling lambat akhir tahun atau paling lambat semester pertama tahun depan. Song Hye Kyo dipilih untuk peran utama," kata sumber tersebut. Drama ini akan diproduksi bersama oleh Hwa & Dam Pictures dan Studio Dragon dan saat ini sedang dalam tahap casting.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Sumber dari Studio Dragon mengonfirmasi kepada outlet media YTN Star, "Song Hye Kyo akan membintangi drama baru penulis skenario Kim Eun Sook sebagai pemeran utama wanita." Sumber dari tim produksi Hwa & Dam Pictures juga menyatakan hal yang sama.

Menurut Ilgan Sports, Ahn Gil Ho akan menjadi sutradara yang mengarahkan drama tersebut. Karya terkenal Ahn Gil Ho termasuk musim pertama Forest of Secrets, Memories of the Alhambra, Watcher, dan yang terbaru adalah Record of Youth.

Praktis, ini menjadi proyek reuni antara Song Hye Kyo dan Kim Eun Sook yang pernah bekerja sama dalam drama fenomenal Descendants of the Sun. Sekaligus comeback Song Hye Kyo di layar kaca usai dua tahun lalu membintangi Encounter.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)