home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tolak Netflix, Kim Soo Hyun Bintangi Adaptasi Serial BBC Bareng Cha Seung Won

Selasa, 05 Januari 2021 11:00 by muthiasp | 664 hits
Tolak Netflix, Kim Soo Hyun Bintangi Adaptasi Serial BBC Bareng Cha Seung Won
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Soo Hyun dikonfirmasi menolak tawaran main serial Netflix Finger. Rupanya, Kim Soo Hyun memilih untuk membintangi drama Korea terbaru remake serial BBC bersama dengan aktor senior Cha Seung Won.

Pada tanggal 5 Januari, diumumkan bahwa Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won akan membintangi drama Korea terbaru berjudul That Night (judul literal), sebuah remake Korea dari serial populer BBC Criminal Justice.

Drama ini bercerita tentang dua pria yang terlibat dalam kasus pembunuhan. Kim Soo Hyun akan berperan sebagai Kim Hyun Soo, seorang mahasiswa biasa yang hidupnya berubah drastis ketika secara tak terduga menjadi tersangka utama dalam kasus pembunuhan.

Baca juga: Kim Soo Hyun Isi Soundtrack Drama 'Queen of Tears' Setelah 10 Tahun

Cha Seung Won berperan sebagai Shin Joong Han, seorang pengacara yang hampir tidak lulus ujian pengacara, dan satu-satunya orang yang membantu Kim Hyun Soo dalam menghadapi kasus tersebut.

Naskah That Night ditulis oleh Kwon Soon Kyu yang sebelumnya mengerjakan Warrior Baek Dong Soo dan The Royal Gambler. Serta akan disutradarai oleh Lee Myung Woo yang pernah mengarahkan The Fiery Priest, Punch, dan Backstreet Rookie.

Drama That Night disebut akan mulai syuting paruh pertama tahun ini, dan dijadwalkan tayang sekitar pertengahan atau akhir tahun 2021.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)