home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Drama ‘Hello? It’s Me’, Bertemu Dengan Diri Sendiri dari Masa Lalu

Selasa, 05 Januari 2021 16:40 by Rie127 | 1247 hits
Sinopsis Drama ‘Hello? It’s Me’, Bertemu Dengan Diri Sendiri dari Masa Lalu
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama terbaru di tahun 2021 berjudul ‘Hello? It’s Me’ ini akan menggantikan slot drama ‘Cheat on Me If You Can’ yang akan berakhir pada bulan Februari mendatang di siaran televisi KBS.

drama yang diadaptasi dari novel berjudul ‘Fantastic Girl’ ini menceritakan tentang seorang wanita berusia 37 tahun bernama Ban Ha Ni (diperankan oleh Choi Kang Hee), yang bertemu dengan dirinya sendiri yang datang datang dari masa lalu, ketika ia masih berumur 17 tahun (diperankan oleh Lee Re).

Hani (17 tahun) kemudian menghibur dan memberikan semangat bagi Hani (37 tahun) untuk tetap semangat dan berjuang untuk menjalani kehidupan yang sulit, terlebih masalah cinta, pekerjaan, dan niat untuk mengejar mimpi.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Ada juga Han Yoo Hyun (diperankan oleh Kim Young Kwang), pria yang berasal dari kalangan chaebol/orang kaya yang dapat melakukan apa yang ia inginkan dengan menggunakan uang. Ia juga merupakan anak dari Han Ji Man (diperankan oleh Yoon Joo Sang), ketua dari Joah Confectionery.

Yoo Hyun juga memiliki sepupu bernama Yang Do Yoon (diperankan oleh Ji Seung Hyun), yang juga bertanggung jawab atas urusan di Jiah Confectionary dan memiliki kemungkinan untuk menjadi penerus perusahaan.

Sementara itu Kim Yong Rim akan berperan sebagai Lee Hong Nyeon, nenek Ban Ha Ni yang sangat penyayang namun menderita demensia. Kim Yoo Mi akan berperan sebagai Oh Ji Eun, yang memiliki cerita masa lalu dengan Ban Ha Ni, dan Eum Moon Suk yang akan berperan sebagai Ahn So Ni.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)