home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harga Outfit Rose BLACKPINK Sebagai Global Ambassador YSL Beauty

Selasa, 05 Januari 2021 14:15 by muthiasp | 1174 hits
Harga Outfit Rose BLACKPINK Sebagai Global Ambassador YSL Beauty
Image source: Vogue

DREAMERS.ID - Pada akhir tahun 2020, Rosé BLACKPINK diumumkan menjadi global ambassador untuk produk YSL Beauty, menyusul pemilihan dirinya sebagai brand ambassador untuk YSL Saint Laurent.

Foto-foto promosi terbarunya untuk kampanye YSL Beauty bersama majalah Vogue baru saja dirilis, dan sukses membuat penggemar takjub. Rosé tampil elegan dan seksi dengan mengenakan setelan serba hitam.

Mungkin terlihat simple, tetapi crop top berbahan kulit yang dikenakannya merupakan koleksi Saint Laurent yang dibanderol seharga Rp 19 juta. Lalu ia melengkapi gayanya dengan chain belt juga dari Saint Laurent seharga Rp 6,8 juta.

Baca juga: Rosé BLACKPINK Beri Bocoran Lagu Baru dan Minta Usulan Nama Fandom

Di foto selanjutnya yang lebih memperlihatkan kecantikan wajah Rosé, cewek yang besar di Australia tersebut memakai blazer hitam Saint Laurent yang jika dipasaran dijual dengan harga sekitar Rp 41 juta.

Praktis, Rosé menjadi member BLACKPINK selanjutnya setelah Lisa yang menjadi global ambassador untuk brand kecantikan dunia. Sebelumnya, Lisa menjadi global ambassador untuk MAC Cosmetics.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)