home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kronologi Kecelakaan Lepas Kontrol Yang Tewaskan Chaca Eks Trio Macan di Tol Semarang

Selasa, 05 Januari 2021 15:35 by reinasoebisono | 675 hits
Kronologi Kecelakaan Lepas Kontrol Yang Tewaskan Chaca Eks Trio Macan di Tol Semarang
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Mantan personel Trio Macan, Chaca Sherly dilaporkan meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan maut di Tol Semarang. Ia menghembuskan nafas terakhirnya setelah mengalami kecelakaan pada Senin, 4 Januari 2021.

Lebih tepatnya di ruas Tol Semarang-Solo KM 428, via laman Detik. Disebutkan Chaca dan pengemudi Honda BR-V dengan nomor polisi S 1180 HW dibawa ke RSUD Ungaran untuk mendapatkan perawatan medis.

"Untuk eks Trio Macan, Yuselly mengalami luka berat akibat kecelakaan tersebut," kata Kasat Lantas Polres Semarang AKP M Adiel Aristo.

Kejadian itu bermula saat satu unit mobil boks lepas control dan terguling di Tol Semarang-Solo KM 428. Kendaraan yang terlibat kecelakaan di antaranya Honda CRV nomor polisi H 19 FB, Honda CRV nopol B 1641 FLS, Mitsubishi Pajero AD 7490 DD, Honda BR-V nomor polisi S 1180 HW, Toyota Fortuner AD 8109 Q, satu unit bus dan mobil boks.

Baca juga: Anehnya Penjelasan dan Ekspresi Sopir Truk Usia 18 Tahun Pelaku Tabrakan Beruntun di GT Halim

"Mobil boks itu out of control dan terguling, mengakibatkan empat kendaraan pribadi di belakang menabrak mobil boks," terang dia. "Di jalur A tersebut terjadilah crash kendaraan bus dari arah lawan atau dari A tersebut sehingga terjadi kecelakaan dari kendaraan B yang ke jalur A, dan kemudian di jalur A terjadi tabrakan dengan kendaraan bus tersebut,"

Dan sehari setelahnya, kabar duka pun datang yang mengabarkan Chaca Sherly meninggal dunia. Kabar itu pun dibenarkan oleh manajer Chaca Sherly, Chorus Okky. Dengan nada sedih, ia membenarkan hal tersebut.

"Iya (benar) mas," kata Chorus Okky.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)