home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sung Hoon dan Lee Ga Ryung Ungkap Kesan Main Drama Bareng

Selasa, 05 Januari 2021 19:00 by fzhchyn | 963 hits
Sung Hoon dan Lee Ga Ryung Ungkap Kesan Main Drama Bareng
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Siap menyapa publik lewat layar kaca sebagai pasangan suami-istri, Sung Hoon dan Lee Ga Ryung mengungkapkan kesan mereka bekerja sama di proyek drama untuk pertama kalinya. Keduanya membintangi drama TV Chosun 'Love (ft. Marriage and Divorce)' yang akan tayang 23 Januari.

Sung Hoon beperan sebagai Pan Sa Hyun, seorang pengacara andal yang menikah dengan Boo Hye Ryung (Lee Ga Ryung), seorang penyiar keras kepala yang menjadi DJ radio. Ia menikahi Pan Sa Hyun dengan alasan bahwa mereka mempertahankan “keseimbangan kehidupan pekerjaan” yang ketat tanpa anak.

Terkait membintangi drama ini, Sung Hoon berkomentar, “Aku memiliki banyak penyesalan yang berkepanjangan tentang proyek pertamaku [dengan sutradara Im Sung Han]. Aku rasa ini adalah kesempatan yang baik bagiku untuk mengatasinya."

Tentang lawan mainnya, Lee Ga Ryung, dia menyatakan, "Karena ini pertama kalinya kami bekerja sama, saya pikir kami mungkin mengalami beberapa kesulitan. Tapi di lokasi, kami akrab. Kami akan melatih chemistry kami lebih jauh." Mengenai pemikirannya tentang drama, sang aktor berbagi, “Aku akan mengerjakan proyek ini dengan sikap tidak meninggalkan penyesalan atau ‘bagaimana-kalau’. Aku akan memberikan yang terbaik sebagai aktor."

Baca juga: Sung Hoon dan Jung Yoo Min Dikonfirmasi Main Bareng di Drama Adaptasi Webtoon

Lee Ga Ryung mengungkapkan, “Dapat berpartisipasi dalam karya penulis Im Sung Han adalah kehormatan besar. Sung Hoon membantu mencerahkan suasana di lokasi syuting, dan dia sangat perhatian. Dia adalah sumber dorongan yang besar. Aku merasa beruntung telah bertemu dengan aktor yang begitu baik dan mengagumkan sebagai sesama anggota pemeran."

Sang aktris menambahkan, "Aku akan melakukan yang terbaik sampai akhir untuk membuat 'Love (ft. Marriage and Divorce)' menjadi drama yang dicintai oleh penonton kami."

Tim produksi menyatakan, “Sung Hoon dan Lee Ga Ryung telah menunjukkan chemistry yang hebat dan akting yang luar biasa meskipun ini adalah pertama kalinya mereka bekerja sama. Karena Pan Sa Hyun dan Boo Hye Ryung adalah pasangan suami istri berusia 30-an yang menghadapi masalah cinta, pekerjaan, dan kehamilan, mereka diharapkan cocok dengan pemirsa kami.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)