home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Min Ho dan Lee Seung Gi Video Call-an, Suara Wanita Ini Bikin Ketawa

Selasa, 05 Januari 2021 20:00 by muthiasp | 774 hits
Lee Min Ho dan Lee Seung Gi Video Call-an, Suara Wanita Ini Bikin Ketawa
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Awalnya hanya halu-haluan fans, Lee Min Ho dan Lee Seung Gi akhirnya benar-benar serius membahas proyek kolaborasi. Keduanya bikin heboh setelah mengunggah video singkat saat melakukan video call.

Pada tanggal 5 Januari sore, melalui akun Instagram masing-masing, Lee Min Ho dan Lee Seung Gi kompak mengunggah potongan video call mereka yang membahas akan adanya kolaborasi dalam konten video.

Lee Min Ho menyapa Lee Seung Gi dengan informal lalu bertanya apa yang sedang dilakukan temannya. Lee Seung Gi menjawab bahwa ia tengah membaca naskah drama tapi tidak bisa konsentrasi.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Lee Seung Gi mengaku sudah menonton semua video dari YouTube Lee Min Ho, dan menyarankan agar mereka bekerja sama dalam membuat konten karena baru mengeluarkan album sebagai bentuk promosi.

Lee Min Ho setuju dan mengatakan bahwa dia akan mendengarkan semua lagu di album Lee Seung Gi sebelum mereka bertemu. Kemudian mengisyaratkan bahwa akan ada suatu konten yang dibagikan pada tanggal 6 Januari.

Tapi ada satu yang membuat fans salah fokus. Di tengah video call, Lee Min Ho seperti menjawab seseorang dan memberitahu sedang melakukan video call. Saat ditanya oleh Lee Seung Gi siapa sosok itu, ternyata adalah ibunya. Lalu keduanya tertawa.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)