home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating Drama Korea Senin - Selasa: Episode Terakhir The Penthouse Pecahkan Rekor

Rabu, 06 Januari 2021 09:20 by muthiasp | 503 hits
Rating Drama Korea Senin - Selasa: Episode Terakhir The Penthouse Pecahkan Rekor
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama makjang SBS The Penthouse sukses menutup musim pertamanya dengan mengaduk emosi penonton dan juga memecahkan rekor rating yang tinggi pada Selasa (5/1) malam. Lantas bagaimana dengan pesaingnya?

Berdasarkan data yang dirilis oleh lembaga Nielsen Korea, episode ke 20 (4/1) dari The Penthouse mencatat rating nasional rata-rata 20,4 dan 23,8 persen. Kemudian memecahkan rekor personalnya di episode terakhir.

Episode terakhir The Penthouse musim pertama yang tayang pada Rabu (5/1) mengantongi rating nasional rata-rata 23,6 dan 28,8 persen. Ini adalah lompatan yang signifikan dari pencapaian pribadi terbaik sebelumnya sebesar 24,0 persen.

Baca juga: Baru 4 Episode, 'Strong Girl Namsoon' Lampaui Rating 'Strong Woman Do Bong Soon'

Musim kedua dan ketiga The Penthouse selanjutnya akan mengudara dalam slot waktu yang berbeda, yakni Jumat dan Sabtu. Dan masing-masing akan tayang selama 12 episode, dengan tanggal pemutaran perdana masih dalam pembahasan.

Di sisi lain, drama KBS Royal Secret Agent melanjutkan rating stabilnya di kisaran 5 persen dengan perolehan 5,7 dan 5,0 persen pada episode Senin (4/1) malam. Dan mencatatkan rekor personal baru di episode Selasa (5/1) malam dengan rating 4,9 dan 6,5 persen.

Kemudian tvN Awaken meraih rating sebesar 4.790 persen pada episode Senin, naik dari minggu lalu. Tapi menurun sedikit ke angka 4,623 persen pada penayangan Selasa malam. Sedangkan drama JTBC Live On tidak tayang minggu ini karena ada siaran debat khusus.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)