home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Batal di Bioskop, Film Space Sweepers Tayang di Netflix Bulan Depan

Rabu, 06 Januari 2021 10:00 by muthiasp | 377 hits
Batal di Bioskop, Film Space Sweepers Tayang di Netflix Bulan Depan
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Satu lagi film Korea yang batal tayang di bioskop dan mengalihkan penayangannya ke layanan streaming. Film terbaru Song Joong Ki dan Kim Tae Ri berjudul Space Sweepers dipastikan akan tayang di Netflix.

Pada 27 Agustus 2020, film Space Sweepers mengumumkan penundaan rilis yang kedua kalinya. Harusnya, film tersebut tayang di bioskop pada 23 September, namun kembali dibatalkan karena lonjakan kasus COVID-19 di Korea.

Kemudian pada 5 Januari 2021, film Space Sweepers membawa angin segar untuk penggemar. Netflix mengumumkan akan menayangkan film bergenre sci-fi tersebut pada 5 Februari di platformnya.

Baca juga: 5 Karakter yang Pernah Diperankan Kim Tae Ri, Selalu Keren

Berlatar tahun 2092, film Space Sweepers menceritakan perjalanan pesawat luar angkasa bernama The Victory, yang mengumpulkan sampah luar angkasa. Mereka terlibat kesepakatan bisnis usai menemukan robot humanoid Dorothy.

Diproduksi secara blockbuster, ini menjadi film Korea Selatan pertama yang berlatar di luar angkasa, dengan tingkat efek khusus dan penangkapan gerak yang belum pernah diterapkan sebelumnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)