home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Bo Young dan Kim Seo Hyung Dikonfirmasi Main Drama Tentang Wanita Ambisius

Rabu, 06 Januari 2021 11:00 by fzhchyn | 585 hits
Lee Bo Young dan Kim Seo Hyung Dikonfirmasi Main Drama Tentang Wanita Ambisius
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dua aktris veteran Lee Bo Young dan Kim Seo Hyung telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru tvN ‘Mine’ (judul sementara). Drama ini akan mengisahkan para wanita yang kuat dan ambisius yang mengatasi prasangka di masyarakat untuk menemukan apa yang sebenarnya menjadi milik mereka.

Naskahnya ditulis oleh Baek Mi Kyung, penulis di balik drama hits termasuk ‘Strong Woman Do Bong Soon’, ‘The Lady in Dignity’, ‘Miracle that We met’, dan ‘Melting Me Softly’, serta disutradarai oleh Lee Na Jung yang sebelumnya menggarap ‘Fight for My Way’ dan ‘Love Alarm’.

Lee Bo Young akan memainkan peran Seo Hee Soo, mantan aktris top dan menantu kedua dari grup chaebol Hyowon. Saat dia melakukan segala upaya setelah memasuki dunia baru dan rahasia keluarga chaebol, Seo Hee Soo berhasil menjaga kehadiran dan warna aslinya dengan percaya diri dalam semua yang dia lakukan. Lee Bo Young akan memikat penonton dengan auranya yang kuat saat dia menggambarkan kepribadian Seo Hee Soo yang tegas dan ceria.

Baca juga: Ji Sung-Lee Bo Young dan Jiyeon-Hwang Jae Gyun Baseball Date Nonton MLB Seoul Series

Kim Seo Hyung akan berperan sebagai menantu pertama grup Hyowon, Jung Seo Hyun, yang merupakan chaebol hingga ke tulangnya. Lahir dari keluarga tradisional dan kaya raya, Jung Seo Hyun lahir dengan keanggunan, martabat, dan kecerdasan. Dia juga rasional sampai-sampai dia dapat mempertahankan ekspresi dingin tidak peduli situasinya. Pemirsa sudah mengantisipasi karisma Kim Seo Hyung dalam drama mendatang.

Tim produksi berbagi, "‘Mine' akan menjadi drama menyegarkan yang memikat sekaligus memecahkan cetakan drama yang sudah ada sebelumnya. Kami merasa yakin bahwa kami akan mengambil tantangan baru ini dengan dua aktris Lee Bo Young dan Kim Seo Hyung. Silakan tonton dengan banyak minat dan kasih sayang di masa depan. "

Saat ini, Ok Ja Yeon, Park Hyuk Kwon, Park Won Sook, dan Ye Soo Jung juga sedang dalam pembicaraan untuk proyek tersebut. ‘Mine’ dijadwalkan tayang perdana pada paruh pertama 2021.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)