home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis ‘Joseon Exorcist’, Pertarungan Berdarah Dengan Mayat Hidup

Rabu, 06 Januari 2021 11:40 by Rie127 | 1978 hits
Sinopsis ‘Joseon Exorcist’, Pertarungan Berdarah Dengan Mayat Hidup
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada tahun 2021, penggemar drama Korea akan dihibur dengan drama bergenre fantasi berjudulJoseon Exorcist’, drama ini rencananya akan tayang pada bulan Maret mendatang.

Mengisahkan tentang kembalinya para orang-orang yang telah meninggal karena dibunuh oleh keluarga kerajaan di era Joseon. Para mayat hidup ini seakan-akan ingin melakukan balas dendam atas apa yang telah menimpa mereka.

Drama ini juga menceritakan tentang Pangeran Chungnyeong (diperankan oleh Jang Dong Yoon), seorang pangeran yang dijuluki kutu buku dan dipaksa untuk berperang dan melindungi Joseon dari roh jahat.

Baca juga: Kim Nam Gil, Honey Lee, Kim Sung Kyun dan BIBI Dikonfirmasi Bintangi 'The Fiery Priest 2'

Raja Taejong (diperankan oleh Kam Woo Sung), juga berusaha untuk mengendalikan roh-roh jahat yang telah masuk ke kerajaan. Namun, ia juga menyimpan rasa bersalah atas pertumpahan darah yang terjadi, ketika ia membantu ayahnya mendirikan Dinasti Joseon.

Dalam sejarah Korea, Taejong merupakan raja ketiga Dinasti Joseon, yang mulai memerintah pada tahun 1400 hingga 1418. Ayahnya merupakan sosok yang mendirikan Dinasti Joseon sekaligus menjadi Raja pertama, yaitu Taejo.

Selain itu ada Pangeran Yangnyeong (diperankan oleh Park Sung Hoon), ia melakukan perjanjian berbahaya dengan roh jahat. Hal ini dilakukan untuk melindungi orang yang dia cintai.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)