home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktingnya Dipuji, Kim So Yeon Sesalkan Ini dari The Penthouse Musim Pertama

Rabu, 06 Januari 2021 12:00 by muthiasp | 757 hits
Aktingnya Dipuji, Kim So Yeon Sesalkan Ini dari The Penthouse Musim Pertama
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Kim So Yeon berhasil mencuri perhatian penonton dengan totalitas aktingnya yang luar biasa dalam drama The Penthouse musim pertama. Walau banjir pujian, sang aktris mengaku punya penyesalan ketika menonton hasil aktingnya.

Usai penayangan episode terakhir, SBS membagikan wawancara singkat dengan Kim So Yeon yang merasa waktu berjalan begitu cepat karena musim pertama The Penthouse sudah berakhir.

"Saya merasa lebih dekat dengan tim The Penthouse, mungkin karena kami melalui masa sulit tahun 2020 bersama-sama. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pemirsa karena menyukai proyek yang kami semua kerjakan dengan keras dan penuh semangat ini," ujarnya.

Kim So Yeon lantas membahas karakter Cheon Seo Jin yang diperankannya, “Cheon Seo Jin melakukan banyak hal jahat, tapi sebagai seorang aktor, saya senang bisa menunjukkan banyak sisi yang berbeda melalui karakter Cheon Seo Jin."

Baca juga: Exclusive Interview: Kim So Yeon Lakukan Ini untuk Perankan Karakter Hong Ju!

Ia pun mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh penonton. Serta mengungkapkan, "Saya selalu berusaha melakukan yang terbaik, tetapi saya menyesali beberapa bagian ketika saya menonton dramanya."

Kim So Yeon menambahkan, "Saat ini, kami sedang syuting The Penthouse season 2 dan ada season 3 setelahnya, jadi saya ingin memperbaiki bagian yang kurang saya miliki dan menunjukkan versi yang lebih baik dari diri saya kepada penonton."

Ketika Kim So Yeon merasa kurang, penonton justru merasakan emosi dari karakter Cheon Seo Jin yang begitu besar. Penonton bahkan menilai jika Kim So Yeon layak mendapatkan daesang atau penghargaan tertinggi di bidang akting.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)