home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Justru Dukung GOT7 Keluar dari JYP Entertainment?

Rabu, 06 Januari 2021 13:30 by muthiasp | 637 hits
Fans Justru Dukung GOT7 Keluar dari JYP Entertainment?
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Akhir bulan Januari ini, kontrak eksklusif GOT7 dengan JYP Entertainment akan berakhir. Para anggotanya dikabarkan mencari alternatif agensi baru, dan sepenuhnya mendapatkan dukungan dari fans untuk meninggalkan JYP.

Pada Rabu (6/1), Yugyeom dikabarkan sedang dalam tahap pembicaraan untuk bergabung dengan agensi AOMG. Sebelumnya, Jinyoung juga disebut-sebut akan fokus akting dengan bergabung ke agensi BH Entertainment.

Nama GOT7, jype (JYP Entertainment), Yugyeom, dan kalimat 7 OR NEVER menjadi trending karena penggemar membicarakan nasib grup yang belum lama comeback dengan lagu andalan Last Piece tersebut.

Ahgase, nama fandom GOT7, percaya dengan seluruh keputusan yang akan diambil para anggota. Sebagian besar mendukung GOT7 keluar dari JYP Entertainment mengingat perilaku kurang menyenangkan yang dialami.

Baca juga: NCT DREAM Kembali Raih Daesang Seoul Music Awards, Ini Daftar Lengkap Pemenangnya

Fans menilai JYP Entertainment kurang mendukung talenta yang dimiliki para anggota. Sehingga fans mendukung jika anggota ingin mengembangkan karirnya di agensi lain. Bahkan promosi album baru GOT7 dianggap kurang total.

Nama AOMG juga menjadi trending sebagai agensi yang mengincar Yugyeom. Fyi, AOMG didirikan oleh Jay Park yang merupakan mantan artis JYP Entertainment dan eks leader 2PM.

Kalimat 7 OR NEVER sempat diucapkan oleh BamBam dalam siaran V Live, "Seperti yang selalu aku katakan, 7 OR NEVER, jadi jangan lupakan itu." Sehingga fans percaya, apapun keputusan yang diambil anggota, GOT7 tetap diisi oleh 7 orang.

Namun tidak sedikit juga yang mengkhawatirkan member lain, yang belum diketahui rencana kedepannya seperti Mark, BamBam, Youngjae, bahkan JB sang leader. Doakan yang terbaik ya, Ahgase!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)