home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Drama ‘The Moon Rising River’, Diangkat Dari Kisah Rakyat Korea yang Menyentuh

Rabu, 06 Januari 2021 16:30 by Rie127 | 634 hits
Sinopsis Drama ‘The Moon Rising River’, Diangkat Dari Kisah Rakyat Korea yang Menyentuh
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bukan diadaptasi dari webtoon, namun drama ‘The Moon Rising River’ akan mengangkat kisah yang berasal dari cerita rakyat Korea populer, yaitu percintaan antara Pyeonggang dan On Dal.

Mengisahkan tentang Putri Pyeonggang (diperankan oleh Kim So Hyun) yang dibesarkan dengan hidup yang cukup keras. Ia juga memiliki keinginan untuk menjadi pemimpin wanita pertama di Goguryeo dengan sifatnya yang ambisius, dan pemberani.

Ia kemudian bertemu dengan On Dal (diperankan oleh Ji Soo), pria polos, lembut, dan baik hati yang melindungi dan juga menyimpan perasaan khusus kepada sang putri.

Dalam cerita rakyat, On Dal di gambarkan sebagai seorang pria yang berasal dari kalangan miskin, dan tidak memiliki keterampilan apapun. Namun ia menjadi hebat berkat dukungan dari Putri Pyeonggang.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Di satu sisi ada Go Gun (diperankan oleh Lee Ji Hoon), seorang jendral elit yang memiliki semua yang ia inginkan dalam hidupnya. Sayangnya ia mengalami cinta tak terbalas dengan Pyeonggang.

Ada juga Mo Yong (diperankan oleh Choi Yu Hwa), wanita cantik dan perfeksionis yang memiliki perasaan khusus untuk Go Gun. Ia juga memiliki kemampuan untuk meramalkan masa depan, dan rahasia dalam hidupnya.

Selain itu, Kang Ha Neul juga akan turut berpartisipasi dan berperan sebagai Jendral On Hyeop, sekaligus ayah dari On Dal, yang juga memimpin wilayah Sunnobu di Gorguryeo,

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)