home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Korea Populer Kang Ha Neul, Pernah Jadi Sadboy Abis

Kamis, 07 Januari 2021 08:30 by Rie127 | 704 hits
5 Drama Korea Populer Kang Ha Neul, Pernah Jadi Sadboy Abis
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor Kang Ha Neul memang kerap membuat penonton jatuh cinta karena sering memerankan karakter yang manis atau softboy. Ditambah dengan senyum manisnya yang membuat ambyar.

Berikut ini merupakan deretan drama yang dibintangi oleh aktor kelahiran 1990 tersebut, dimulai dari anak jaksa, hingga pangeran yang memendam rasa cintanya begitu lama.

1. Angel Eyes

Drama ini memiliki alur cerita yang penuh dengan konflik, namun tetap dikemas dengan menarik. Mengisahkan tentang cerita cinta Park Dong Joo (diperankan oleh Lee Sang Yoon), yang jatuh cinta dengan gadis buta bernama Yoo Soo Wan (diperankan oelh Go Hye Sun).

Dalam drama ini, Kang Ha Neul berperan sebagai Park Dong Joo pada usia remaja yang kehilangan kedua orang tuanya akibat kecelakaan.

2. The Heirs

Drama ini mengisahkan tentang remaja sekolah yang berasal dari kalangan elit, dimana semua masalah akan terselesaikan karena uang dan pangkat tinggi yang dimiliki oleh keluarga mereka.

Kang Ha Neul sendiri berperan sebagai Lee Hyo Shin, yang merupakan anak dari seorang jaksa agung, yang membuatnya terbebas dari setiap masalah yang ia alami.

3. To The Beautiful You

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Drama ini mengisahkan tentang Goo Jae Hee (diperankan oleh Sulli), seorang gadis Korea yang tinggal di Amerika Serikat, ia mengidolakan Kang Tae Joon (diperankan oleh Minho SHINee), seorang atlet muda yang menyerah pada karirnya sejak mengalami kecelakaan.

Ia juga memiliki saingan bernama Min Hyeon Jae (diperankan oleh Kang Ha Neul), yang juga merupakan atlet lompat tinggi di tim nasional.

4. Moon Lovers

Tentunya ‘Moon Lovers’ masuk ke dalam jajaran drama Kang Ha Neul yang sukses bikin penonton tidak bisa move on. Drama ini mengisahkan tentang gadis bernama Hae Soo (diperankan oleh IU) yang mengalami perjalanan waktu ke era dinasti Goryeo, dan akhirnya bergaul dengan para pangeran.

Kang Ha Neul sendiri beperan sebagai Wang Wook, pangeran ke-8 yang selalu bersaing dengan Wang So (diperakan oleh Lee Joon Gi) untuk merebut hati Hae Soo.  

5. When the Camellia Blooms

Mengisahkan tentang Dong Baek (diperankan oleh Kong Hyo Jin) yang hidup sebagai single parent yang menghidupi anaknya dengan membuka bisnis restoran bar. meskipun kerap dipandang negatif oleh para tetangga ia memilih untuk tidak mengambil pusing.

Kang Ha Neul sendiri berperan sebagai polisi bernama Hwang Yong Shik. Ia kemudian jatuh cinta dengan Dong Baek sejak pandangan pertama berusaha untuk membuatnya merasakan hal yang sama.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)