home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Populer yang Dibintangi Kim Young Kwang

Kamis, 07 Januari 2021 10:50 by Rie127 | 1435 hits
5 Drama Populer yang Dibintangi Kim Young Kwang
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor yang sering membintangi drama romantis, Kim Young Kwang ini memang telah menarik perhatian penonton sejak aktingnya dalam drama ‘Pinocchio’ bersama Park Shin Hye.

Di tahun 2021, ia kembali menunjukkan akting lewat drama komedi romantis yang super kocak. Berikut ini merupakan deretan drama Kim Young Kwang, dimulai dari menjadi dokter hingga chaebol.

1. Room No. 9

Mengisahkan tentang Eulji Hae Yi (diperankan oleh Kim Hee Seon), yang merupakan seorang pengacara di sebuah firma hukum besar. Ia memiliki pacar bernama Ki Yoo Jin (diperankan oleh Kim Young Kwang), seorang dokter yang memiliki kepribadian unik.

Suatu hari Eulji Hae-Yi bertemu dengan terpidana mati Jang Hwa Sa (diperankan oleh Kim Hae Sook) di ruangan nomor 9, area kunjungan penjara. Di ruangan tersebut, tubuh mereka tertukar secara misterius.

2. Pinocchio

Drama yang menceritakan tentang kehidupan reporter ini juga dibintangi oleh Kim Young Kwang yang berperan sebagai Seo Bum Jo, seorang pria yang berasal dari keluarga kaya raya. Ia memilih untuk bekerja sebagai repoter untuk bertemu dengan wanita yang ia cintai.

3. D-Day

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Drama ini menggambarkan kehidupan para dokter dan relawan dalam menghadapi bencana gempa bumi berkekuatan 6,5 skala Richter yang pertama kali terjadi di Seoul, hingga membuat kota tersebut berantakan.

Kim Young Kwang menjadi salah satu dokter yang menjadi relawan, bernama Lee Hae Sung, bersama dengan rekan-rekannya, seperti Jung Dol Mi (diperankan oleh Jung So Min), Han Woo Jin (diperankan oleh Ha Seok Jin), hingga AHn Dae Gil (diperankan oleh Sungyeol Infinite).

4. The Secret Life of My Secretary

Menceritakan tentang Kim Young Kwang yang berperan Dong Min Ik, seorang direktur yang memiliki masalah tidak mengenali wajah orang lain. Ia memiliki sekretaris bernama Jung Gal Hee (diperankan oleh Jin Ki Joo), yang kemudian membantu bos nya untuk dapat menyelesaikan segala masalah.

5. Hello? It’s Me

Drama terbaru Kim Young Kwang ini menceritakan tentang seorang wanita berusia 37 tahun bernama Ban Ha Ni (diperankan oleh Choi Kang Hee), yang bertemu dengan dirinya sendiri yang datang datang dari masa lalu, ketika ia masih berumur 17 tahun (diperankan oleh Lee Re).

Ia kemudian juga bertemu dengan Han Yoo Hyun (diperankan oleh Kim Young Kwang), pria yang berasal dari kalangan chaebol/orang kaya yang dapat melakukan apa yang ia inginkan dengan menggunakan uang. Ia juga merupakan anak dari Han Ji Man (diperankan oleh Yoon Joo Sang), ketua dari Joah Confectionery.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)