home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya Heechul Kena Spoiler The Penthouse Langsung dari Lee Ji Ah

Rabu, 06 Januari 2021 18:00 by muthiasp | 1354 hits
Lucunya Heechul Kena Spoiler The Penthouse Langsung dari Lee Ji Ah
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Heechul anggota Super Junior menjadi salah satu penggemar berat drama Korea The Penthouse. Ia tak pernah ketinggalan menonton sampai episode terakhir, yang sebelumnya sudah dibocorkan secara pribadi oleh Lee Ji Ah.

Pada 6 Januari, Heechul memposting di Instagram Stories-nya, "Aku akhirnya akan menonton mulai pagi ini," dengan video dirinya menonton The Penthouse. Kemudian membagikan potongan percakapan dengan Lee Ji Ah pemeran Shim Soo Ryeon.

Lucunya, Heechul menamai kontak sang aktris dengan tulisan Lee Ji Ah Shim Soo Ryeon, menggabungkan nama asli dan nama karakternya. Heechul mengungkapkan bahwa sang aktris memberikan spoiler satu bagian dari drama yang belum dia tonton.

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

Dalam pesan yang ditampilkan di screenshot, Kim Heechul menanggapi spoilernya, "….Tapi saya belum menontonnya." Lee Ji Ah membalas dengan emotikon dan berkata, "Saya pikir kamu akan tahu karena saya menjadi tren di peringkat penelusuran waktu nyata sejak hari Senin."

Heechul menjelaskan bahwa peringkat penelusuran waktu nyata tidak muncul untuknya dan menambahkan, "Kamu memblokir kebahagiaan saya." Lee Ji Ah kemudian mengirim pesan kepadanya, "Maaf," dengan emotikon.

Sementara itu, drama The Penthouse menyelesaikan musim pertamanya pada tanggal 5 Januari dengan rekor rating pribadi terbaik baru, dan akhir yang mengejutkan untuk karakter Lee Ji Ah, Shim Soo Ryeon.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)