home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adegan Manis Moon Ga Young Bareng Cha Eunwoo dan Hwang In Yeob, Pilih Mana?

Rabu, 06 Januari 2021 18:40 by muthiasp | 885 hits
Adegan Manis Moon Ga Young Bareng Cha Eunwoo dan Hwang In Yeob, Pilih Mana?
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Dua kubu penonton True Beauty sepertinya semakin terpecah belah jika melihat adegan di episode terbaru, yang memperlihatkan kedekatan Moon Ga Young sebagai Im Ju Kyung, Cha Eunwoo (Lee Su Ho), dan Hwang In Yeob (Han Seo Jun).

Di episode True Beauty sebelumnya, Han Seo Jun merasakan hatinya berdebar ketika melihat Im Ju Kyung tersenyum bahagia di bawah matahari. Jelang akhir episode, Han Seo Jun datang menyelamatkan Ju Kyung yang disekap oleh Lee Sung Yong (Shin Jae Hwi).

Cuplikan foto adegan baru menampilkan Im Ju Kyung dan Han Seo Jun menikmati kebersamaan satu sama lain di toko makeup. Ju Kyung terlihat menjajal lipstik pada bibirnya, dan Han Seo Jun membiarkannya melakukan apa yang dia mau sambil terus menatapnya.

Baca juga: Rekomendasi 5 Drama Korea Komedi Romantis Adaptasi Webtoon

Kemudian Im Ju Kyung seperti mencoba memakaikan lipstik ke Han Seo Jun. Episode ke 7 True Beauty pada Rabu (6/1) malam mengungkap mengapa Han Seo Jun bisa menemani Im Ju Kyung pergi berbelanja kebutuhan makeup.

Di sisi lain, kedekatan Im Ju Kyung dan Lee Su Ho juga berkembang. Dalam cuplikan terbaru, keduanya menghabiskan waktu bersama di kafe buku komik. Lee Su Ho menepuk kepala Ju Kyung sambil menatapnya dengan hangat.

Ju Kyung yang sedang makan ramyun terkejut dengan sikap Lee Su Ho itu. Potongan adegan itu pun membuat penonton penasaran apa maksud dari sikap manis Lee Su Ho kepada Im Ju Kyung.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....
  • HOT !
    Setelah empat tahun debut, aespa akhirnya siap merilis full album! Pada 22 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa girl group tersebut akan comeback dengan merilis album bertajuk ‘Armageddon’ pada 27 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)