home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Destruction, Drama Terbaru Seo In Guk dan Park Bo Young

Kamis, 07 Januari 2021 08:00 by bellaevania | 719 hits
Sinopsis Destruction, Drama Terbaru Seo In Guk dan Park Bo Young
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seo In Guk dipasangkan dengan Park Bo Young dalam drama terbaru tvN berjudul One Day Destruction Came Through My Front Door atau Destruction yang sebelumnya dikenal dengan judul Ruin. Drama ini juga akan dibintangi Lee Soo Hyuk, Kang Tae Oh dan Shin Do Hyun.

Ini merupakan drama fantasi romantis tentang seorang pria yang dikenal sebagai kehancuran, Myeol Mang (Seo In Guk) dan seorang wanita bernama Tak Dong Kyung (Park Bo Young), editor perusahaan web novel yang mempertaruhkan nyawa untuk menghindari nasibnya.

Lee Soo Hyuk akan berperan sebagai Cha Joo Ik, rekan kerja Tak Dong Kyung di penerbit novel web. Ia dideskripsikan sebagai "master" dari ciuman pertama, yang menginspirasi para novelis.

Baca juga: Seo In Guk dan Park So Dam Curhat Suka Duka Syuting Drama Death's Game

Kang Tae Oh akan berperan sebagai Lee Hyun Kyu, yang memiliki banyak penyesalan tentang cinta pertamanya. Dia adalah teman sekamar Cha Joo Ik dan menjalankan kafe.

Sementara Shin Do Hyun akan berperan sebagai Na Ji Na, seorang novelis web yang terjebak dalam cinta segitiga antara Cha Joo Ik dan Lee Hyun Kyu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)