home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jo Byeong Gyu Hingga Suho EXO Jadi Bintang Tamu Variety Busted Season 3

Kamis, 07 Januari 2021 12:20 by muthiasp | 2768 hits
Jo Byeong Gyu Hingga Suho EXO Jadi Bintang Tamu Variety Busted Season 3
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dalam waktu dekat, musim terbaru dari variety show Netflix Busted akan tayang. Penonton semakin dibuat tidak sabar dengan daftar bintang tamu yang akan ikut serta memecahkan misteri bersama para anggota tetap.

Anggota Busted musim ketiga adalah Lee Seung Gi, Sehun EXO, Yoo Jae Suk, Park Min Young, Kim Sejeong, Kim Jong Min, dan Lee Kwang Soo yang akhirnya kembali bergabung setelah sempat absen di musim kedua.

Cuplikan Busted 3 yang baru dirilis memperlihatkan para detektif dengan percaya diri membual tentang ketenaran dan keterampilan memecahkan misteri, lalu bercanda dengan Jo Byeong Gyu dengan gembira berkomentar, "Menyenangkan, bermain detektif seperti ini."

Baca juga: Dikenal Jenius, Park Min Young Cerita Hal Tersulit Syuting Acara Busted 3

Kemudian Busted 3 mengungkapkan daftar bintang tamu lainnya termasuk Song Ji Hyo, Suho EXO, Rowoon SF9, Ahn Bo Hyun, Im Soo Hyang, Kim Bo Ra, Ha Sung Woon, Yoo Byung Jae, Jo Se Ho, Hwang Bo Ra, dan banyak lagi.

Musim ketiga Busted akan tayang perdana pada 22 Januari 2021 di Netflix. Misteri kejahatan yang akan dibongkar mereka pun dijamin lebih seru, serta adegan aksi yang lebih menegangkan dan memukau tersaji dalam total 10 episode.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)