home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seo Hyun Jin dan Kim Dong Wook Jadi Pasangan Drama Romantis Baru tvN

Kamis, 07 Januari 2021 15:40 by muthiasp | 575 hits
Seo Hyun Jin dan Kim Dong Wook Jadi Pasangan Drama Romantis Baru tvN
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Akhir tahun 2020 kemarin, Seo Hyun Jin dan Kim Dong Wook mendapat tawaran untuk berperan dalam drama Korea terbaru garapan sutradara The King: Eternal Monarch. Kini, keduanya sudah dikonfirmasi menjadi pasangan utama drama tersebut, bersama dengan Yoon Park dan Nam Gyu Ri.

Pada 7 Januari, berbagai outlet media Korea mengabarkan bahwa Kim Dong Wook dan Seo Hyun Jin menerima tawaran drama berjudul You Are My Spring (judul literal) yang akan ditayangkan oleh tvN. Drama tersebut bergenre romantis yang menceritakan tentang kisah cinta orang dewasa.

Sinopsisnya, ada tiga orang yang tinggal di bangunan bekas kasus pembunuhan dan menjalani kehidupan dewasa dengan diri mereka yang berusia tujuh tahun di dalam hati, dan yang semuanya ditahan oleh kata kunci "keselamatan". Drama ini pun disebut sebagai 'healing romance' atau jalan cerita yang menenangkan.

Kim Dong Wook berperan sebagai Joo Young Do, seorang psikiater yang membantu orang lain menyembuhkan luka emosional mereka dan menemukan keinginan untuk hidup. Namun, ia menanggung luka sendiri karena tidak dapat menyelamatkan kakak laki-lakinya dan salah satu pasiennya.

Baca juga: Gong Yoo dan Seo Hyun Jin Dikonfirmasi Main Serial Netflix The Trunk

Seo Hyun Jin sebagai pemeran utama wanita bernama Kang Da Jung, manajer hotel yang pindah ke gedung untuk awal yang baru, tetapi dia akhirnya menghadapi masa kecilnya saat terlibat dengan Joo Young Do dan kasus pembunuhan.

Yoon Park sebagai second-lead bernama Chae Joon, kepala perusahaan investasi yang tiba-tiba muncul di depan Kang Da Jung suatu hari dan sepertinya memahaminya dengan sempurna. Nam Gyu Ri sebagai Ahn Ga Young, seorang aktris yang menjadi takut akan cinta setelah disakiti oleh manajernya, yang juga merupakan pacarnya.

Sementara itu, sutradara Jung Ji Hyun yang sebelumnya mengarahkan The King: Eternal Monarch juga pernah menangani drama Search: WWW dan Mr. Sunshine. Naskah You Are My Spring ditulis oleh Lee Mina yang sebelumnya menulis drama Bubblegum.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)