home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Korea Populer yang Dibintangi Ji Soo, Pakar Sadboy

Kamis, 07 Januari 2021 18:00 by Rie127 | 546 hits
5 Drama Korea Populer yang Dibintangi Ji Soo, Pakar Sadboy
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor Ji Soo memang cukup dikenal lewat peran-perannya sebagai second lead. Meskipun kisah cintanya dalam drama selalu berakhir mengenaskan dan mengalami cinta bertepuk sebelah tangan, karakternya selalu sukses membuat penonton jatuh cinta.

Berikut ini merupakan deretan drama Ji Soo yang sukses menarik perhatian penonton, hingga drama terbarunya di tahun 2021.

1. Cheer Up

Drama yang mengisahkan tentang kegiatan klub sekolah ini dibintangi oleh Jung Eun Ji yang berperan sebagai Kang Yeon Doo, ketua klub dansa dan Lee Won Geun yang berperan sebagai Kim Yeol presiden klub yang memiliki siswa-siswa terbaik di sekolah.

Ji Soo sendiri berperan sebagai Seo Ha Jun, teman sekolah yang menyukai Yeon Doo.

2. When I Was The Most Beautiful

Drama ini menceritakan tentang kisah cinta segitiga antara seorang seniman keramik bernama Oh Ye Ji (diperankan oleh Im Soo Hyang) dengan dua kakak beradik Seo Jin (diperankan oleh Ha Seok Jin) dan Seo Hwan (diperankan oleh Ji Soo).

Pada akhirnya, harus ada yang mengalah, merelakan wanita yang dicintai bersama dengan pria lain. Bisa tebak siapa yang ngalah?

3. Moon Lovers

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Hampir seluruh karakter dalam drama ‘Moon Lovers’ mengalami kisah tragis, seperti Ji Soo, berperan sebagai Wang Jung atau pangeran ke-14, ia harus kehilangan para kakaknya yang meninggal karena pengorbanan.

Drama ini mengisahkan tentang gadis bernama Hae Soo (diperankan oleh IU) yang mengalami perjalanan waktu ke era dinasti Goryeo, dan akhirnya bergaul dengan para pangeran.

4. Strong Woman Do Bong Soon

Mengisahkan tentang gadis mungil bernama Do Bong Soon (diperankan oleh Park Bo Young) yang memiliki kekuatan super yang didapatkannya dari keluarganya, yang diturunkan bagi setiap anak perempuan yang lahir di keluarga tersebut.

Ji Soo berperan sebagai In Kook Doo, seorang polisi dan juga sahabat Bong Soon yang tidak menyadari bahwa Bong Soon telah menyukainya sejak masa sekolah.

5. The Moon Rising River

Drama terbaru Ji Soo di tahun 2021 ini mengisahkan tentang Putri Pyeonggang (diperankan oleh Kim So Hyun) yang dibesarkan dengan hidup yang cukup keras. Ia juga memiliki keinginan untuk menjadi pemimpin wanita pertama di Goguryeo dengan sifatnya yang ambisius, dan pemberani.

Ia kemudian bertemu dengan On Dal (diperankan oleh Ji Soo), pria polos, lembut, dan baik hati yang melindungi dan juga menyimpan perasaan khusus kepada sang putri.

Dalam cerita rakyat, On Dal di gambarkan sebagai seorang pria yang berasal dari kalangan miskin, dan tidak memiliki keterampilan apapun. Namun ia menjadi hebat berkat dukungan dari Putri Pyeonggang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)