home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Nam Yoon Su, Lawan Main Yeo Jin Goo di Drama ‘Freaks’

Jumat, 08 Januari 2021 16:00 by Rie127 | 912 hits
5 Drama Nam Yoon Su, Lawan Main Yeo Jin Goo di Drama ‘Freaks’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Memulai debutnya sebagai seorang model, Nam Yoon Soo mulai menarik perhatian penggemar drama lewat aktingnya dalam drama ‘Extracurricular’. Di tahun 2021, ia kembali melakukan comeback drama bersama dengan Yeo Jin Goo.

Berikut ini merupakan deretan drama yang dibintangi oleh aktor kelahiran 14 Juli 1997, bakal bikin baper kalau nonton dramanya.

1. Birthcare Center

Mengisahkan tentang Oh Hyun Jin (diperankan oleh Uhm Ji Won), eksekutif termuda di perusahaannya, yang baru melahirkan bayi dan tinggal di pusat perawatan pascakelahiran. Ia kemudian bertemu dengan ibu-ibu lainnya, termasuk Jo Eun Jung (diperankan oleh Park Ha Sun), dan mereka tumbuh bersama sebagai orang dewasa.

Nam Yoon Soo berperan sebagai Ha Kyung Hoon, seorang kurir pengantar barang yang menjadi idaman para ibu-ibu karena wajah dan kepribadiannya yang menarik.

2. The Temperature Of Language: Our Nineteen

Mengisahkan tentang Woo Jin Ah (diperankan oleh Jin Ji Hee), merupakan siswi yang pintar di sekolah, namun ia merasa bosan dengan kesehariannya. Ia akhirnya memutuskan untuk membuka akun media sosial dan melakukan penyamaran. Akun tersebut kemudian langsung ramai dibicarakan di sekolah.

Woo Jin Ah memiliki teman masa kecil bernama Chan Sol (diperankan oleh Nam Yoon Soo), seorang pemain sepak bola yang memiliki cita-cita tinggi, namun mengalami cidera.

3. 4 Kinds of House

Baca juga: Lee Junho Bintangi Drama Superhero Netflix Bersama Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi

Drama ini menceritakan tentang orang-orang yang biasa hidup sendiri, namun kini mereka harus hidup bersama dan membuka diri untuk menemukan cinta sejati mereka masing-masing.

Dalam drama ini Nam Yoo Su berperan sebagai Joon Ha, ia juga beradu akting dengan Zunny, Lee Jae Jin dan Choi Min Hwan FT Island, Nam Yi An, dan Lee Sang.

4. Extracurricular

Menceritakan tentang insiden yang terjadi pada seorang siswa teladan yang melakukan kejahatan besar untuk menghasilkan uang. Hal ini membuat orang-orang yang berada di sekitarnya juga terlibat dalam kejahatan tersebut secara tidak sengaja.

Jung Da Bin berperan sebagai Seo Min Hee, teman Oh Ji Soo (diperankan oleh Kim Dong Hee) yang terjebak dalam kejahatannya. Dia juga merupakan pembully dari sekolah yang sama dengan Oh Ji Soo. Nam Yoon Soo sendiri berperan sebagai seorang bad boy bernama Kwak Ki Tae.

5. Freaks

Mengisahkan tentang Lee Dong Shik (diperankan oleh Shin Ha Kyun), detektif yang terampil namun mengalami penurunan pangkat, dengan melakukan pekerjaan kasar dan membosankan di Pos Polisi Manyang.

Ia memiliki seorang atasan bernama Han Joo Won (diperankan oleh Yeo Jin Goo), detektif elit yang baru saja dipindahkan ke pos yang sama dengan Dong Shik. Ia juga memiliki rahasia yang dipendam cukup lama. Nam Yoon Soo diketahui akan berperan sebagai Oh Ji Hoon.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)