home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daebak, Han Ji Hyun 'Penthouse' Lolos Masuk 6 Universitas Ternama di Korea

Jumat, 08 Januari 2021 10:10 by muthiasp | 1139 hits
Daebak, Han Ji Hyun 'Penthouse' Lolos Masuk 6 Universitas Ternama di Korea
Image source: @hanjiji54

DREAMERS.ID - Aktris pendatang baru Han Ji Hyun tengah menjadi perbincangan berkat aktingnya di drama The Penthouse. Selain itu, latar belakang pendidikannya juga menjadi sorotan karena dinilai sangat impresif.

Pemeran karakter Joo Seok Kyung dalam drama The Penthouse ini tidak hanya memiliki kecantikan dan kemampuan akting yang bagus, tetapi juga otak yang cerdas. Cewek kelahiran 1996 ini pernah lolos masuk 6 universitas sekaligus.

Pada tahun 2015 lalu, Han Ji Hyun mengikuti tes masuk perguruan tinggi dan mendaftar ke beberapa universitas. Tak disangka, ia diterima ke universitas bergengsi yakni Universitas Seni Nasional Korea, Universitas Chung-Ang.

Baca juga: 5 Aktris Korea Pendatang Baru yang Paling Disorot Saat Ini

Universitas Dongguk, Universitas Sungkyunkwan, Universitas Sejong dan Institut Seni Seoul. Sebagai informasi, deretan universitas itu berada di peringkat atas kampus terbaik di Korea Selatan dan terbilang sulit ditembus.

Han Ji Hyun sendiri baru mulai mendalami dunia akting di sekolah menengah, di mana ia menerima pendidikan di MTM Actor Academy. Sehingga pencapaian tersebut sangat mengesankan. Pasalnya, lulus SMA di tengah kesibukkan saja sudah sulit, ditambah bisa masuk 6 kampus bergengsi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)