home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sembuh, HyunA Akhirnya Siap Rilis Album Baru Akhir Bulan Ini

Jumat, 08 Januari 2021 10:30 by muthiasp | 329 hits
Sembuh, HyunA Akhirnya Siap Rilis Album Baru Akhir Bulan Ini
Image source: @hyunah_aa

DREAMERS.ID - Pada bulan Agustus 2020 lalu, HyunA menunda perilisan album yang dijadwalkan pada 26 Agustus karena sakit. Kini sudah sembuh, HyunA akhirnya siap merilis album solo terbarunya di bulan ini.

PSY dan labelnya P NATION secara resmi mengumumkan pada Jumat (8/1) bahwa HyunA akan comeback dengan merilis album solo terbarunya akhir bulan ini, tepatnya di tanggal 28 Januari pukul 6 sore KST.

Meskipun P NATION belum mengungkapkan detail lebih lanjut tentang kembalinya HyunA ke industri musik, sepertinya dia akan mengawalinya dengan single pra-rilis yang telah lama ditunggu-tunggu dari tahun lalu berjudul GOOD GIRL.

Baca juga: Agensi HyunA Memperingatkan Tindakan Hukum Terhadap Postingan Jahat

Lirik lagu GOOD GIRL ditulis oleh HyunA yang bercerita tentang perasaan yang dialaminya. Sementara musiknya disusun oleh Caesar & Loui dan Maya Keuc, dan diaransemen oleh Caesar & Loui.

Pada program Radio Star tahun lalu, HyunA mengatakan bahwa ia telah menghabiskan dana Rp 1,2 miliar untuk proyek comebacknya kali ini, yang sayangnya saat itu harus ditunda. Welcome back, HyunA.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)