home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rekor MV Debut Paling Banyak Ditonton, aespa Geser ITZY

Jumat, 08 Januari 2021 11:10 by muthiasp | 426 hits
Rekor MV Debut Paling Banyak Ditonton, aespa Geser ITZY
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - aespa menjadi salah satu grup K-Pop baru yang mendapat banyak sorotan publik. Kini, grup rookie asuhan SM Entertainment itu mencatatkan prestasi dengan memegang rekor MV debut paling banyak ditonton.

Pada 8 Januari pukul 5:37 pagi KST, video musik aespa untuk lagu debut Black Mamba mencapai 100 juta penayangan. Artinya, mereka menembus angka tersebut dalam waktu sekitar satu bulan, 21 hari, dan 11 jam sejak rilis 17 November.

Berdasarkan pantauan tim Dreamers.id, video musik Black Mamba tepatnya menyentuh angka 100,316,225 penonton pada pukul 10.30 WIB. Serta mendapatkan lebih dari 2,4 juta tanda likes. Kolom komentar pun diramaikan dengan ucapan selamat penggemar.

Baca juga: aespa Umumkan Comeback dengan Full Album Pertama 'Armageddon'

Praktis, Black Mamba sekarang menjadi video musik debut grup K-pop tercepat yang mencapai 100 juta penayangan. Rekor sebelumnya dipegang oleh video musik debut ITZY dengan lagu DALLA DALLA dalam satu bulan dan 28 hari.

Sementara itu, aespa merupakan grup beranggotakan empat orang yakni Karina, Winter, Giselle, dan Ningning. Mereka hadir dengan konsep baru bersama dengan anggota virtual yang juga bisa berinteraksi dengan penggemar.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)